Pablo Sarabia, Bukti Kejelian Monchi di Sevilla

By Jumat, 14 April 2017 | 08:01 WIB
ANDREAS JOEVI/JUARA.NET

Akhir pekan lalu, Sevilla berpisah dengan Direktur Olahraga Ramon Rodriguez Verdejo alias Monchi, yang kabarnya bakal hijrah ke AS Roma.

Penulis: Theresia Simanjuntak

Los Blanquirrojos mempersembahkan mantan kiper yang menghabiskan seluruh karier sebagai pesepak bola di klub itu dengan kemenangan 4-2 atas Deportivo La Coruna (8/4/2017).

Hasil positif tersebut merupakan kemenangan pertama Sevilla setelah gagal menang dalam enam partai beruntun di semua ajang.

Perpisahan yang kian sempurna buat Monchi sebab empat pemain yang ia rekrut di musim panas 2016 menyumbang gol: Stevan Jovetic (menit ke-1), Pablo Sarabia (9'), Joaquin Correa (32'), dan Wissam Ben Yedder (89').

Keempat pencetak gol itu seolah ingin menegaskan kinerja fantastis Monchi selama bertugas di Sevilla, yaitu kejeliannya dalam mendatangkan wajah anyar buat kemajuan tim.


Direktur Olah Raga Ramon Rodriguez Verdejo alias Monchi saat tiba di Stadion Ramon Sanchez Pizjuan, kandang Sevilla, pada 8 Februari 2017.(CRISTINA QUICLER / AFP)

Baca Juga:

Di antara para rekrutan 2016-2017, Sarabia paling menonjol berdasarkan sumbangsihnya. Sejauh ini di La Liga, ia terlibat dalam 14 gol Sevilla, terbanyak dari semua awak tim.

Perinciannya, tujuh gol dan tujuh assist di mana assist terbaru dari pemain berusia 24 tahun itu juga tercipta pada laga melawan Deportivo, untuk gol yang Correa cetak.


Editor : Beri Bagja
Sumber : Tabloid BOLA No. 2.758


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X