Gara-gara Wenger, Allegri Digosipkan ke Arsenal

By Kamis, 16 Februari 2017 | 13:11 WIB
Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, mendampingi anak asuhnya dalam pertandingan Serie A kontra Genoa di Stadion Luigi Ferraris, Genoa, Italia, 27 November 2016.
MARCO BERTORELLO/AFP
Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, mendampingi anak asuhnya dalam pertandingan Serie A kontra Genoa di Stadion Luigi Ferraris, Genoa, Italia, 27 November 2016.

Semua gara-gara bos Arsenal, Arsene Wenger, kemungkinan akan meninggalkan klubnya pada akhir musim ini. Para pelatih beken di Eropa pun menjadi bahan berita akan menggantikan Wenger di Stadion Emirates mulai musim depan.

Penulis: Dian Savitri

Tak terkecuali pelatih Juventus, Massimiliano Allegri. Berita muncul pertama kali pada 29 Januari lalu. Disebutkan oleh The Sunday Express bahwa Allegri, melalui perwakilannya, telah melakukan percakapan mendalam dengan petinggi Arsenal.

Meski demikian, belum ada persetujuan yang tercapai.

Allegri punya kontrak hingga akhir musim 2017-2018 dan punya waktu hingga Maret mendatang untuk memberi tahu Juventus rencana apa yang akan dilakukannya pada musim depan.

Selanjutnya, melalui situs Calciomercato, muncul berita sudah ada empat sosok yang akan menggantikan Allegri di Juventus. Allegri disebut telah dipastikan akan pergi akhir musim ini.

Calon pengganti Allegri itu adalah pelatih Fiorentina, Paulo Sousa.

Allenatore asal Portugal itu tidak akan berada di Fiorentina kelar akhir musim ini dan kariernya sebagai eks pemain di Juventus akan mempermudah jalan untuk kembali ke klub itu.

Kandidat berikutnya adalah pelatih AS Monaco, Leonardo Jardim.

Kerjanya memang oke bersama klub itu. Akan tetapi, ketiadaan ikatan dengan Juventus sebelumnya membuat Jardim bukan favorit.


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : Tabloid BOLA


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X