Guardiola Mencari Bek Baru, Nama Badstuber Masuk Radar

By Rabu, 4 Januari 2017 | 12:24 WIB
Pelatih Mancester City, Pep Guardiola, saat mendampingi timnya kontra Liverpool dalam pertandingan lanjutan Premier League di Anfield, Sabtu (31/12/2016).
PAUL ELLIS/AFP
Pelatih Mancester City, Pep Guardiola, saat mendampingi timnya kontra Liverpool dalam pertandingan lanjutan Premier League di Anfield, Sabtu (31/12/2016).

Manchester City dikabarkan mencari bek tengah baru sebagai upaya nyata untuk memperbaiki lini belakang yang dinilai rapuh. Holger Badstuber masuk radar kubu The Citizens.

Penulis: Theresia Simanjuntak

Media Jerman, Bild, mengabarkan pada Minggu (1/1) bahwa manajer City, Pep Guardiola, menginginkan Badstuber, bek tengah Bayern Muenchen.

Andai transfer terlaksana, Guardiola bisa bereuni dengan mantan anak asuhnya semasa ia bertugas di Bayern Muenchen pada 2013-2016.

Baca juga:

Badstuber bisa saja tertarik meninggalkan klub yang ia bela sejak level junior.

Saat ini, pemain berusia 27 tahun itu bukan pilihan utama pelatih Carlo Ancelotti. Di semua ajang musim 2016-2017, Badstuber baru tampil empat kali.

Khusus di ajang Bundesliga musim ini, Badstuber baru mentas sekali.

Man City dapat memiliki Badstuber pada Januari dengan harga murah atau malah secara gratis berhubung kontrak Badstuber di Muenchen hanya sampai akhir 2016-2017.


Editor : Weshley Hutagalung
Sumber : Tabloid BOLA


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X