Kutukan Striker Milan yang Membobol Gawang Empoli

By Kamis, 1 Desember 2016 | 11:15 WIB
Selebrasi Gianluca Lapadula setelah mencetak gol kegawang Empoli dalam laga Serie A di Stadio Carlo Castellani, 26 November 2016.
GABRIELE MALTINTI/GETTY IMAGES
Selebrasi Gianluca Lapadula setelah mencetak gol kegawang Empoli dalam laga Serie A di Stadio Carlo Castellani, 26 November 2016.

Empoli identik dengan hadirnya kutukan bagi striker papan atas milik Milan. Gianluca Lapadula tentu enggan merasakan kesialan serupa.

Penulis: Sem Bagaskara

Bagi penyerang Milan, gol debut ke gawang Empoli bermakna karier singkat dan tak cemerlang dengan seragam merah-hitam.

Tanyakan saja hal itu kepada deretan nama semodel Andreas Andersson, Christian Vieri, Fernando Torres, Mattia Destro, hingga Luiz Adriano.

Gol pertama mereka di Serie A bersama Milan muncul dalam laga kontra Empoli. Rekening gol Andersson, Vieri, dan Torres bahkan langsung macet seusai menjebol gawang tim asal region Toscana itu.

Baca juga:

Destro dan Luiz Adriano tampak menjadi pengecualian. Mereka masih bisa bikin gol setelah menggetarkan jala gawang Empoli.

Cuma, lintasan karier Destro dan Luiz Adriano bersama Il Diavolo tak bisa dikatakan mulus. Luiz Adriano kini masih menghuni tim, tapi dirinya hanya berfungsi sebagai pemanas bangku cadangan.

Berkaca dari rentetan kejadian tadi, apakah Gianluca Lapadula patut merasa cemas? Lapadula tampil istimewa dan dua kali mencetak gol ke gawang Empoli saat Milan menang 4-1 pada pekan ke-14 Serie A 2016-2017.

Striker berdarah Peru itu sepertinya malah kian percaya diri. Gol ke gawang Empoli memang bukanlah persembahan pertamanya di Serie A untuk Milan.


Editor : Weshley Hutagalung
Sumber : Tabloid BOLA No.2.720


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.