Real Madrid, Berbelok Menuju Zebra Baru

By Kamis, 24 November 2016 | 11:19 WIB
Paulo Dybala, sulit mengikuti jejak Alvaro Morata atau Zinedine Zidane dalam waktu dekat.
GETTY IMAGES
Paulo Dybala, sulit mengikuti jejak Alvaro Morata atau Zinedine Zidane dalam waktu dekat.

Sejak datang dari Juventus pada bursa transfer musim panas silam, Alvaro Morata, tetap mampu menampakkan ketajaman meski dirinya tak selalu mengisi susunan sebelas awal Real Madrid.

Penulis: Sem Bagaskara

Morata sudah mengemas gol di semua ajang yang diikuti Madrid pada 2016/17. Koleksinya di La Liga sudah menyentuh empat gol alias cuma sebiji lebih sedikit dari langganan starter semodel Gareth Bale (5).

Dia juga sudah membukukan masing-masing sepasang gol di ajang Liga Champion dan Copa del Rey.

Bukan hal yang aneh jika Madrid disebut geram ketika mendapati Morata pulang dari tugas membela negara dengan membawa cedera. Manajemen Los Blancos mempertanyakan kinerja staf dokter tim nasional Spanyol.

Morata mengalami cedera saat Spanyol bersua Masedonia di laga Kualifikasi Piala Dunia 2018 (12/11). Kala itu, dia ditarik keluar pada menit ke-60.

Hal yang bikin Madrid sebal adalah Morata tetap mendapatkan lampu hijau untuk tampil tiga hari kemudian dalam duel persahabatan kontra Inggris.

[video]http://video.kompas.com/e/5221670041001[/video]

Keputusan itu dianggap Madrid sebagai blunder yang memperparah kondisi Morata. Alhasil, Los Blancos tak bisa memakai tenaga sang penyerang dalam partai derbi melawan Atletico, Sabtu (19/11) silam.

Suporter Madrid jelas berharap bahwa Morata bisa segera pulih dan kembali beraksi di lapangan hijau. Soalnya, pemain-pemain yang ditransfer Madrid dari Juventus sering menghadirkan hoki.


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : Tabloid BOLA No.2.718


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.