Del Bosque: Ukraina Bikin Spanyol Kesulitan

By Jalu Wisnu Wirajati - Selasa, 13 Oktober 2015 | 05:36 WIB
Pelatih tim nasional Spanyol, Vicente Del Bosque.
AFP
Pelatih tim nasional Spanyol, Vicente Del Bosque.

Pelatih tim nasional Spanyol, Vicente Del Bosque, mengaku timnya sempat mendapat kesulitan ketika meladeni permainan Ukraina, Senin (12/10/2015), meski akhirnya bisa meraih kemenangan. 

Spanyol menang tipis 1-0 atas Ukraina pada laga tersebut. Gol tunggal kemenangan Spanyol diciptakan melalui sundulan Mario Gaspar pada menit ke-22. 

"Ukraina telah menunjukkan permainan bagus. Namun, (David) De Gea tampil sangat baik," kata Del Bosque seusai pertandingan. 

Ukraina memang tampil lebih mendominasi pada laga tersebut. Tuan rumah melepaskan 28 tembakan berbanding 11 milik sang juara bertahan. 

"Mereka punya filosofi dan karakter unik dan tak dimiliki tim lain. Saya berharap mereka sukses ketika tampil di play-off," ujar Del Bosque. 

Soal timnya, mantan pelatih Real Madrid itu menilai, "Kami punya banyak pemain bagus. Hal itu membuat tugas saya mudah." 

"Akan tetapi, tentu akan ada masalah ketika harus memilih hanya 23 pemain untuk bermain di Euro. Untung saja, masih banyak waktu (untuk menyeleksi)," ujar Del Bosque. 


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : Football Espana


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.