Luksemburg Sempat Bikin Spanyol Kesulitan

By Jalu Wisnu Wirajati - Sabtu, 10 Oktober 2015 | 09:07 WIB
Pelatih Spanyol, Vicente Del Bosque.
AFP
Pelatih Spanyol, Vicente Del Bosque.

Pelatih Spanyol, Vicente Del Bosque mengaku timnya sempat kesulitan mengembangkan permainan saat timnya menang 4-0 atas Luksemburg, Jumat (9/10/2015). Apalagi, dia harus kehilangan David Silva dan Paco Alcacer pada awal-awal pertandingan karena cedera. 

“Cedera itu memengaruhi kami,” kata Del Bosque seusai pertandingan. 

Kendati dua pemainnya cedera, Del Bosque tak mengubah filosofi taktiknya. “Filosofi bermain kami tetap menyerang, baik lewat sayap atau langsung dari tengah. Para pemain telah menunjukkan seluruh kemampuannya,” tutur dia. 

Santi Cazorla dan Paco Alcacer yang masuk menggantikan Morata menjadi bintang Spanyol pada laga ini. Keduanya masing-masing mencetak 2 gol untuk mengantarkan kemenangan. 

“Kami menunjukkan performa bagus, karena Luksemburg memaksa kami menunjukkan permainan terbaik. Saat ini, kami bisa merayakan keberhasilan lolos. Kami punya tim yang bagus,” ujar mantan pelatih Real Madrid itu. 

 


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : Football Espana


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X