Pemain Ini Dapat Pujian Tinggi dari Roy Hodgson

By Firzie A. Idris - Sabtu, 10 Oktober 2015 | 06:34 WIB
Ross Barkley beraksi kontra Estonia di Wembley pada Sabtu (10/10/2015) dini hari WIB.
Clive Rose/Getty Images
Ross Barkley beraksi kontra Estonia di Wembley pada Sabtu (10/10/2015) dini hari WIB.

Pelatih Inggris, Roy Hodgson, memuji peran Ross Barkley (21) dalam kemenangan 2-0 Inggris atas Estonia di Wembley pada Sabtu (10/10/2015) dini hari WIB.

Gelandang serang Everton itu menciptakan assist bagi gol pertama Three Lions yang dicetak Theo Walcott. Itu adalah assist kedua Barkley untuk dua gol terakhir Walcott bersama timnas Inggris. Tampaknya, kedua pemain ini akan membentuk kerjasama apik di tim Hodgson.

Inggris memang baru bisa menambah keunggulan lewat Raheem Sterling, lima menit sebelum bubar, tapi Barkley tampil positif sepanjang laga dengan penetrasi serta umpan-umpan akuratnya.

"Ross Barkley telah menjadi pemain penting bagi grup ini untuk bberapa waktu. Ia terus menjadi dewasa dalam penampilannya bersama Everton dan Inggris," ujar Hodgson kepada ITV. "Senang melihat ia bermain begitu bagus pada laga kualifikasi penting ini."

Tak heran apabila para sponsor laga memberi Barkley penghargaan sebagai pemain terbaik laga tersebut. Sayang, gol yang ia nantikan tak bisa datang setelah kiper lawan Mihkel Ahsalu menghalau salah satu usahanya dengan brilian.


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : BBC, ITV


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.