Morata Jadi Korban Kemenangan Spanyol

By Anju Christian Silaban - Sabtu, 10 Oktober 2015 | 04:21 WIB
Alvaro Morata harus ditandu keluar lapangan pada paruh pertama pertandingan antara Spanyol dan Luksemburg, Jumat (9/10/2015).
Denis Doyle/Getty Images
Alvaro Morata harus ditandu keluar lapangan pada paruh pertama pertandingan antara Spanyol dan Luksemburg, Jumat (9/10/2015).

Alvaro Morata mengalami cedera saat Spanyol menang 4-0 atas Luksemburg pada lanjutan kualifikasi Piala Eropa 2016  Estadio Nuevo Municipal Las Gaunas, Logrono, Jumat (9/10/2015). Ada memar di tulang kering striker berusia 22 tahun tersebut.

Pada menit ke-33, Morata harus ditandu keluar setelah menerima tackle dua kaki dari pemain belakang Luksemburg, Kevin Malget. Paco Alcacer yang masuk menggantikan Morata, mampu mencetak dua gol dalam pertandingan ini.

Morata sempat dikhawatirkan mengalami cedera serius seperti patah kaki. Andai demikian, dia bisa absen hingga empat bulan.

Menurut laporan AS, Morata langsung dilarikan ke rumah sakit untuk memastikan kondisinya. Pemindaian X-Ray menunjukkan, Morata tak mengalami cedera serius, melainkan cuma memar di tulang kering.

Akan tetapi, Morata masih diragukan pulih dengan cepat. Padahal, Juventus  harus melakoni partai penting melawan Inter Milan pada lanjutan Serie A di Stadion Giuseppe Meazza, Senin (18/10/2015).

Selain Morata, Silva juga mengalami cedera pada pertandingan melawan Luksemburg. Ada masalah di bagian pergelangan kaki Silva setelah menerima tackle dari Lars Gerson.


Editor : Anju Christian Silaban
Sumber : AS


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X