Cedera Pangkal Paha, Goetze Absen 12 Pekan

By Nugyasa Laksamana - Jumat, 9 Oktober 2015 | 23:30 WIB
Gelandang Bayern Muenchen dan tim nasional Jerman, Mario Goetze, tampil pada laga kualifikasi Piala Eropa 2016 kontra Republik Irlandia di Stadion Aviva, Kamis (8/10/2015).
Alexander Hassenstein/Getty Images
Gelandang Bayern Muenchen dan tim nasional Jerman, Mario Goetze, tampil pada laga kualifikasi Piala Eropa 2016 kontra Republik Irlandia di Stadion Aviva, Kamis (8/10/2015).

Gelandang Bayern Muenchen, Mario Goetze, harus menepi selama 10-12 pekan lantaran mengalami cedera pada pangkal pahanya. Hal ini tentunya bak sebuah pukulan bagi FC Hollywood.

Goetze mengalami cedera tersebut saat memperkuat tim nasional Jerman pada laga kualifikasi Piala Eropa 2016 kontra Republik Irlandia, yang berakhir 1-0 untuk kemenangan Republik Irlandia.

"Mario Goetze akan absen bermain selama 10 sampai 12 pekan. Pemain 23 tahun itu ditarik keluar pada laga Kamis (8/20/2015) karena cedera yang diketahui setelah dilakukan pemindaian pada Jumat. Goetze akan dirawat terlebih dahulu oleh tim medis DFB di Leipzig," demikian pernyataan pada situs resmi Bayern Muenchen, Jumat (9/10/2015).

Dengan demikian, Goetze dipastikan tidak dapat memperkuat Der Panzer pada laga kualifikasi Piala Eropa melawan Georgia, Minggu (11/10/2015) waktu setempat.

Hingga sejauh ini, Goetze telah membukukan sebelas penampilan dengan menorehkan empat gol bersama Bayern Muenchen di seluruh kompetisi.


Editor : Nugyasa Laksamana
Sumber : Bayern Muenchen


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.