Shay Given Tak akan Bela Irlandia Pekan Ini

By Wieta Rachmatia - Sabtu, 10 Oktober 2015 | 07:26 WIB
Shay Given, mengalami cedera lutut.
Alexander Hassenstein/Getty Images
Shay Given, mengalami cedera lutut.

Shay Given dipastikan tak akan menjadi palang pintu terakhir Irlandia dalam partai Kualifikasi Piala Eropa 2016 kontra Polandia di Stadion Narodowy, Warsawa (11/10). Penjaga gawang veteran berusia 39 tahun itu mengalami  cedera lutut.

Given mengalami cedera pada lutut kanan dalam pertandingan melawan Jerman (8/10). Ia terpaksa meninggalkan lapangan pada menit ke-43, dan posisinya digantikan Darren Randolph.

Untuk pertandingan melawan Polandia, Irlandia memanggil kembali penjaga milik Newcastle United, Rob Elliot. Namun belum dipastikan apakah Elliot akan menjadi starter.

"Rob Elliot telah dipanggil untuk bergabung dengan skuat Irlandia yang akan menghadapi Polandia. Dia diminta bergabung guna menggantikan Shay Given yang mengalami cedera lutut," demikian pernyataan resmi Asosiasi Sepak Bola Irlandia seperti dilansir Dailymail.

Irlandia berada di peringkat ketiga klasemen sementara Grup D Kualifikasi Piala Eropa 2016. Mereka mengumpulkan angka yang sama dengan Polandia, yaitu 18 poin.

Sementara itu, Jerman masih menempati posisi teratas dengan 19 poin. Penentuan tim yang lolos ke putaran final Piala Eropa 2016 baru akan diketahui setelah partai ke-10.


Editor : Wieta Rachmatia
Sumber : dailymail


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.