Pemuda Ini Nekat Selfie dengan Lewandowski

By Firzie A. Idris - Sabtu, 10 Oktober 2015 | 08:09 WIB
Robert Lewandowski, diajak melakukan swafoto oleh pendukung Skotlandia.
Ian MacNicol/Getty Images
Robert Lewandowski, diajak melakukan swafoto oleh pendukung Skotlandia.

Seorang remaja yang diyakini sebagai pendukung tim nasional Skotlandia, nekat memasuki di tengah pertandingan Kualifikasi Piala Eropa 2016 kontra Polandia di Hampden Park (8/10). Ia bahkan berani meminta striker Polandia, Robert Lewandowski, untuk melakukan swafoto bersamanya.

Menurut situs Bleacher Report, aksi nekat itu dilakukan menjelang akhir babak kedua. Khawatir tidak bisa berfoto dengan Lewandowski usai pertandingan, remaja itu menarik bomber milik Bayer Muenchen tersebut sebelum peluit panjang dibunyikan.

Gara-gara peristiwa itu, wasit terpaksa menambah waktu pertandingan. Ironisnya, Lewandowski berhasil mencetak gol ke gawang Skotlandia pada injury time atau lebih tepatnya pada menit ke-94.

Akibat gol tersebut, Skotlandia gagal mencatat kemenangan. Gol Lewandowski membuat skor berubah menjadi 2-2.

Aksi remaja nekat itu otomatis memicu kemarahan pendukung Skotlandia. Dia dianggap berpotensi mengakibatkan Skotlandia gagal melangkah ke final Piala Eropa 2016.

Hingga pertandingan ke-9, Skotlandia masih tertahan di peringkat empat klasemen sementara Grup D. Mereka mengoleksi 12 poin dari tiga kemenangan dan tiga hasil imbang.


Editor : Wieta Rachmatia
Sumber : Bleacher Report


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.