Hadapi Estonia, Inggris Pasang Tiga Striker

By Firzie A. Idris - Jumat, 9 Oktober 2015 | 21:20 WIB
Harry Kane saat memperkuat Inggris U-21 di Euro U-21, Juni 2015.
Getty Images
Harry Kane saat memperkuat Inggris U-21 di Euro U-21, Juni 2015.

Bomber muda Tottenham, Harry Kane, akan memimpin serangan Inggris dengan sokongan Theo Walcott di sisi kanan dan Raheem Sterling di kiri saat menghadapi Estonia di Stadion Wembley, Sabtu (10/10/2015) pada ajang Kualifikasi Euro 2016. Inggris tidak akan diperkuat sang kapten Wayne Rooney lantaran cedera engkel.

Bos Three Lions, Roy Hodgson telah memutuskan sebelas nama dalam starting line up-nya. Hanya ada satu nama yang masih diragukan tampil, yakni gelandang Manchester United, Michael Carrick.

Carrick (34) akan menjalani tes kebugaran untuk pertandingan nanti, ia mengalami masalah paha yang memaksanya absen latihan Kamis (8/10/2015). Merupakan pukulan telak bagi Hodgson jika Carrick absen.

Sang pelatih memang sudah tak sabar mencoba Carrick dalam formasi 4-3-3 racikannya. Pelatih berusia 68 Tahun itu masih mencari komposisi pemain yang pas menjelang putaran final Euro 2016 di Perancis nanti.

"Kami ingin melihat Carrick bermain, itulah sebabnya saya tidak meminta agar dia latihan hari ini (Kamis),” ujar Hodgson kepada Mirror. "Dia kurang beruntung pada beberapa kesempatan, ketika telah didaftarkan untuk bermain, dia harus mengalami cedera. Tapi, sekali lagi, saya harus menunggu dan melihat perkembangannya.”

“Jika besok tidak berjalan sesuai rencana, yang saya harap tidak demikian, tidak ada yang lebih kecewa daripada Michael,” tandasnya.

Pemain Everton, Ross Barkley kemungkinan besar akan mengisi pos lini tengah bersama James Milner dan Adam Lallana jika Carrick tidak lolos tes kebugaran.

Susunan pemain Inggris:
Kiper: Joe Hart

Belakang: Nathaniel Clyne, Gary Cahill, Chris Smalling, Ryan Bertrand

Tengah: Michael Carrick/Ross Barkley, James Milner, Adam Lallana


Editor : JUARA.net
Sumber : Mirror Sports


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.