Prancis Jaga Tren Kemenangan

By Jalu Wisnu Wirajati - Jumat, 9 Oktober 2015 | 04:21 WIB
Prancis menang 4-0 atas Armenia, Kamis (8/10/2015).
AFP
Prancis menang 4-0 atas Armenia, Kamis (8/10/2015).

Prancis menunjukkan ketajamannya setelah menang 4-0 pada laga persahabatan melawan Armenia, Kamis (8/10/2015) malam atau Jumat dini hari WIB. Ini adalah kemenangan ketiga beruntun pasukan Didier Deschamps itu. 

Sebelum menang atas Armenia, Les Bleus tak pernah menang dengan selisih minimal 4 gol Kali terakhir mereka melakukannya saat menang 8-0 atas Jamaika, Juni 2014 lalu. 

Sempat mendapatkan kesulitan menjebol gawang Armenia, Prancis memecah kebuntuan pada menit ke-35. Antoine Griezmann menyelesaikan umpan Karim Benzema dengan tendangan kaki kanan yang bersarang di pojok kanan gawang Gevorg Kasparov. 

Yohan Cabaye menggandakan keunggulan tuan rumah Euro 2016 itu pada menit ke-55. Menerima umpan dari Mathieu Valbuena, dia melepaskan tendangan dari luar kotak penalti tanpa mampu diantisipasi kiper lawan. 

Benzema lantas mencetak 2 gol pamungkas Prancis hanya dalam tempo 3 menit. Pada menit ke-77, Griezmann membalas jasa penciptaan gol pertama dengan memberikan umpan sepak pojok yang diteruskan disundul Benzema ke sisi kiri gawang Armenia. 

Dua menit berselang, Benzema menutup kemenangan Prancis menjadi 4-0. Kali ini, dia mendapatkan umpan dari striker muda Manchester United, Anthony Martial. 


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : Opta


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X