Lewandowski Sadar Bakal Jadi Bulan-bulanan

By Jalu Wisnu Wirajati - Kamis, 8 Oktober 2015 | 22:26 WIB
Robert Lewandowski, mengharapkan lawan bermain agresif.
AFP
Robert Lewandowski, mengharapkan lawan bermain agresif.

Ujung tombak Polandia, Robert Lewandowski, sadar dirinya akan menjadi bulan-bulana para pemain belakang Skotlandia ketika kedua tim bertemu di Hampden Park, Glasgow, Kamis (8/10/2015). Tapi di sisi lain, ia juga berharap agar lawan menampilkan permainan agresif.

"Saya berharap Skotlandia bermain agresif tapi dengan cara tidak melanggar peraturan. Kami harus menampilkan permain terbaik. Kami tak boleh gentar. Kami bermain tandang, tapi sungguh penting bila kami bisa lebih banyak menguasai bola," ujar Lewandowski.

"Bila kami bisa bertahan dengan baik, kami akan menang. Yang lebih kami pikirkan justru pertandingan terakhir melawan Republik Irlandia (Minggu, 11/10) yang sangat kritis buat kami," tutur striker Bayern Muenchen itu.

Lewandowski sudah membuat 29 gol dari 70 partai bersama Polandia, termasuk hattrick melawan Georgia dan Gibraltar pada Kualifikasi Euro 2016 ini.

"Semuanya tergantung kami. Kami sadar Hampden adalah tempat yang sulit buat kami meraih kemenangan. Tapi bila menang, kami akan lolos ke Euro 2016. Kami harus tetap tenang, dan yang paling penting tidak takut. Bila mampu melakukannya, kami akan selamat," ungkap Lewandowski.


Editor :
Sumber : afp


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.