Coret Stones, Roy Hogdson Panggil Duo Tottenham

By Firzie A. Idris - Rabu, 7 Oktober 2015 | 09:53 WIB
Kyle Walker, dipanggil ke timnas menggantikan John Stones
Getty Images
Kyle Walker, dipanggil ke timnas menggantikan John Stones

Bek muda Everton, John Stones (21), harus mengubur dalam-dalam keinginannya untuk membela tim nasional Inggris. Stones dicoret dari skuat The Three Lions akibat cedera lutut.

“Bek Everton John Stones yang pada pekan lalu absen dalam laga derby Merseyside di Goodison Park, telah dicoret dari daftar pemain tim nasional karena mengalami cedera lutut,” tulis pernyataan resmi dari Federasi Sepak Bola Inggris (FA).

Cerita pilu pemain kelahiran Barsnley itu dimulai saat ia tampil membela The Toffes melawan Reading di Piala Liga beberapa pekan lalu. Akibat dari cedera itu, Stones pun harus absen dalam dua laga Everton termasuk saat melawan Liverpool.

Sebagai pengganti Stones, manajer tim nasional Inggris, Roy Hodgson pun memanggil duo pemain asal Tottenham Hotspur. Kyle Walker yang memiliki 11 caps untuk tim nasional Inggris dan juga bintang muda Andros Townsend akan masuk dalam skuat terbaru Inggris, demikian yang dilansir dari BBC.

Walker kembali memperkuat Inggris setelah laga terakhirnya pada bulan Maret lalu menghadapi Italia. Sedangkan bagi Townsend, ini adalah comeback-nya ke tim nasional Three Lions setelah pemain binaan Spurs itu berkostum Inggris pada Juni lalu melawan Slovenia.

Di ronde laga-laga internasional ini, Inggris akan menghadapi Estonia pada pertandingan kesembilan Kualifikasi Grup E Piala Eropa 2016, Sabtu 10 Oktober nanti.


Editor : Gerry Putra
Sumber : BBC, The FA


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.