Dzeko Bakal Mengingkari Janjinya?

By Jalu Wisnu Wirajati - Selasa, 6 Oktober 2015 | 05:26 WIB
Striker AS Roma, Edin Dzeko.
AFP
Striker AS Roma, Edin Dzeko.

Bosnia-Herzegovina berharap Edin Dzeko bisa memperkuat negaranya di kualifikasi Euro 2016 pada pekan depan. Padahal, Dzeko berjanji kepada manajemen Roma untuk tidak bermain sampai benar-benar pulih. Namun, Bazdarevic punya pendapat lain. 

Dzeko mengalami cedera saat membela AS Roma melawan Carpi, Sabtu (26/9/2015) dan divonis absen 4 pekan. 

Dia divonis absen empat pekan dan harus melupakan keinginannya tampil membela Bosnia-Herzegovina di kualifikasi Piala Eropa 2016. 

Kehadiran Dzeko akan amat penting bagi Bosnia. Karena itulah, pelatih Mehmed Bazdarevic menaruh keyakinan bahwa strikernya bisa dimainkan lebih cepat dari diagnosis tim medis Roma.

"Dzeko telah menjalani perawatan di Roma. Dia terus mencoba untuk sembuh," kata Bazdarevic kepada La Repubblica, Senin (5/10/2015). 

"Kami terus menghubungi dia. Malam ini, kami akan meminta tim medis untuk mengecek pemain-pemain yang cedera," tuturnya. 

Bosnia saat ini berada di peringkat keempat Grup B dengan 11 poin. Mereka berselisih 2 poin dari Israel yang berada di posisi ketiga atau tiket menuju play-off ke Perancis 2016. 

Zmajevi juga masih berpeluang lolos langsung dengan menempati posisi 2 teratas grup. Dengan syarat, Bosnia bisa mengalahkan Wales (10/10/2015) dan Siprus (13/10/2015). 


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : Football Italia


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X