Italia Panggil Berardi, Bukan Balotelli

By Weshley Hutagalung - Minggu, 4 Oktober 2015 | 20:42 WIB
Mario Balotelli, tak dipanggil lagi ke timnas Italia.
AFP
Mario Balotelli, tak dipanggil lagi ke timnas Italia.

Pelatih timnas Italia, Antonio Conte, kembali tak memanggil striker Mario Balotelli ke timnya. Sang pelatih justru memanggil wajah baru berusia 21 tahun, Domenico Berardi

Italia akan bertandang ke Baku untuk menghadapi Azerbaijan pada 10 Oktober. Tiga hari kemudian, tim Azzurri akan menjamu Norwegia di Roma.

Dipanggilnya Berardi, yang bermain di Sassuolo, cukup mengejutkan. Selain itu, Conte juga memasukkan nama Sebastian Giovinco dan Fabio Quagliarella.

Giovinco terahir berseragam biru Italia pada pertandingan persahabatan melawan Albania, November 2014. Quagliarella bahkan sudah lima tahun tak bermain untuk timnas.

Kapten AC Milan, Riccardo Montolivo, juga kembali masuk tim setelah mengalami patah kaki pada pertandingan pemanasan menjelang Piala Dunia 2014.

Untuk pertandingan kualifikasi tersebut, Italia tak akan diperkuat Daniele De Rossi, yang masih menjalani hukuman dua pertandingan akibat kartu merah yang diterimanya ketika menghadapi Bulgaria.

Berikut susunan para pemain Italia:

Kiper: Gianluigi Buffon (Juventus), Daniele Padelli (Torino), Salvatore Sirigu (Paris Saint-Germain).

Bek: Davide Astori (Fiorentina), Andrea Barzagli, Leonardo Bonucci, Giorgio Chiellini (Juventus), Matteo Darmian (Manchester United), Mattia De Sciglio (AC Milan), Alessandro Florenzi (Roma), Andrea Ranocchia, Davide Santon (Inter Milan).

Gelandang: Andrea Bertolacci, Riccardo Montolivo (AC Milan), Marco Parolo (Lazio), Andrea Pirlo (New York City), Roberto Soriano (Sampdoria), Marco Verratti (Paris Saint-Germain).

Penyerang: Domenico Berardi (Sassuolo), Antonio Candreva (Lazio), Eder (Sampdoria), Stephan El Shaarawy (Monaco), Sebastian Giovinco (Toronto), Lorenzo Insigne (Napoli), Graziano Pelle (Southampton), Fabio Quagliarella (Torino), Simone Zaza (Juventus).


Editor :
Sumber : afp


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.