Bagi Conte yang Penting Italia Menang

By Wisnu Nova Wistowo - Jumat, 4 September 2015 | 05:58 WIB
Antonio Conte
Getty Images
Antonio Conte

0 atas Malta di kualifikasi Euro 2016 Grup H, Jumat (4/9/2015). Kendati demikian, hasil tersebut tidak menjadi masalah bagi Antonio Conte. Baginya yang terpenting timnya sanggup memetik kemenangan.

Kemenangan tersebut menjadi yang pertama bagi Italia setelah selalu menuai hasil imbang di tiga laga terakhir. Graziano Pelle kembali tampil sebagai pemain penentu kemenangan Gli Azzurri.

Uniknya bukan kali pertama bagi Pelle tampil sebagai penentu kemenangan Italia atas Malta. Di pertemuan pertama kontra Malta, Italia juga memetik kemenangan 1-0 lewat gol tunggal Pelle.

"Satu-satunya hal terpenting adalah memetik kemenangan. Ketidakberuntungan adalah saat Anda bisa menciptakan banyak peluang namun hasilnya tetap imbang," ucap Conte.

Kemenangan ini membuat Italia memiliki kemasan poin sama besar dengan pemimpin klasemen sementara Grup H, Kroasia. Kemasan 15 poin Kroasia bisa disamakan Italia setelah ditahan imbang Azerbaijan tanpa gol.

Kroasia tetap berada di puncak klasemen sementara klasemen Grup H dengan keunggulan produktivitas gol. Di laga berikutnya Italia akan kembali tampil sebagai tuan rumah saat menjamu Bulgaria, Minggu (6/9/2015).

"Kami menang dan berada di puncak klasemen sekarang. Semoga kembali mendapatkan kemenangan lain melawan Bulgaria," kata eks pelatih sukses Juventus ini.


Editor : Wisnu Nova Wistowo
Sumber : Football Italia


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.