Emre Can Dipanggil Timnas Jerman

By Firzie A. Idris - Jumat, 28 Agustus 2015 | 20:54 WIB
Emre Can
Martin Rose/Getty Images
Emre Can

Penampilan apik Emre Can bersama Liverpool menyita perhatian pelatih tim nasional Jerman, Joachim Loew. Can kabarnya dipanggil timnas untuk laga kualifikasi Piala Eropa 2016 bulan depan.

Can selama ini bermain untuk tim nasional Jerman U-21. Namun, penampilan impresif sang pemain bersama Liverpool dalam tiga pekan pertama Premier League, membuka pintu bagi sang pemain untuk memperkuat timnas senior.

Pelatih Joachim Loew terkesan dengan perkembangan Can di Liverpool dan memanggil sang pemain untuk laga melawan Polandia dan Skotlandia.

"Perkembangan Emre di Liverpool impresif dan ia seorang pemain serbaguna. Kami menginginkan kehadirannya di lapangan. Sekarang kami ingin mengenalnya lebih baik," kata Loew seperti dikutip Sky Sports.

Jerman akan menghadapi Polandia di Frankfurt pada 4 September. Lalu, Der Panzer akan bertolak ke Glasgow untuk menghadapi Skotlandia pada 7 September.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : Sky Sports


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.