Thierry Henry Dukung Wales Juarai Piala Eropa 2016

By Firzie A. Idris - Jumat, 19 Juni 2015 | 21:09 WIB
David Rogers/Getty Images

Legenda tim nasional Prancis, Thierry Henry, mengaku terkesan dengan penampilan tim nasional Wales di ajang kualifikasi Piala Eropa 2016. Tak ragu, Henry menyebut bahwa Gareth Bale dkk bisa menjadi juara jika lolos ke Piala Eropa nanti.

Wales sukes memuncaki klasemen Grup B usai mengalahkan Belgia dengan skor 1-0. Kini, The Dragons unggul tiga poin dengan empat laga kualifikasi tersisa.

Thierry Henry pun takjub dengan performa anak-anak asuh Chris Coleman tersebut. Henry bahkan mengutarakan keyakinannya pada Wales berpeluang juara jika lolos ke Piala Eropa yang diselenggarakan di Prancis tahun depan.

"Mereka memiliki kesempatan luar biasa untuk lolos. Lihatlah apa yang terjadi pada tahun 2004. Tidak ada yang mengharapkan Yunani untuk menang, namun mereka melakukan itu," kata Henry kepada BBC Sport seperti dikutip Sports Mole.

"Jika berhasil (lolos), mereka perlu berangkat ke Prancis dengan mentalitas dan keinginan untuk memenangkan persaingan. Jika tidak, mereka akan cepat pulang," jelas Henry.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : Sports Mole


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.