Bocah Ini Melongo Ketika Melihat Ibrahimovic

By Beri Bagja - Senin, 15 Juni 2015 | 23:07 WIB
Zlatan Ibrahimovic, membuat kagum anak kecil.
JONATHAN NACKSTRAND / AFP
Zlatan Ibrahimovic, membuat kagum anak kecil.

Nama Melwin Lowdahl mendadak kondang di media sosial Swedia. Anak berusia delapan tahun itu menceritakan pertemuan bersejarah dirinya dengan kapten timnas Swedia, Zlatan Ibrahimovic.

Foto wajah Melwin dari rekaman video yang menghiasi halaman di situs Aftonbladet menjadi bahan pembicaraan publik Swedia. Rekaman itu lucu dan menarik karena menggambarkan Melwin serta temannya, Frank, dengan ekspresi melongo ketika melihat sosok raksasa Zlatan ada di depan mereka.

Sang kapten bersiap memasuki lapangan dalam laga Kualifikasi Euro 2016 antara Swedia kontra Montenegro di Solna, Minggu (14/6). Melwin dan Frank bertugas mengiringi pemain ke lapangan.

“Kejadian ini tak muncul setiap hari. Mungkin pertemuan dengan Zlatan hal terbesar yang pernah terjadi dalam hidup saya,” ucap Melwin bercerita.

“Rasanya menyenangkan, tapi juga sedikit menakutkan,” kata bocah itu, yang terekam saling cubit dengan Frank seakan tak percaya melihat sosok Ibrahimovic di depan mereka. Bintang PSG itu pun memberi reaksi buat sang bocah.

“Senang dia bisa bertemu saya. Hal ini bagus untuknya,” ujar Ibra.

Melwin (anak paling depan), terpaku melihat sosok Zlatan Ibrahimovic.

Sumber: Youtube.


Editor : Beri Bagja
Sumber : Aftonbladet


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.