Bali United Vs Barito Putera, Widodo dan Jacksen Saling Memuji

By Yan Daulaka - Jumat, 14 Juli 2017 | 04:11 WIB
Pelatih Barito Putra, Jacksen Tiago (kiri) merangkul pelatih Bali United, Widodo Cahyono Putra dalam sesi jumpa wartawan di Natya Hotel, Kuta, Bali, pada Kamis (13/7/2017).
YAN DAULAKA/JUARA.NET
Pelatih Barito Putra, Jacksen Tiago (kiri) merangkul pelatih Bali United, Widodo Cahyono Putra dalam sesi jumpa wartawan di Natya Hotel, Kuta, Bali, pada Kamis (13/7/2017).

Suasana akrab dan saling puji antara pelatih Barito Putera, Jacksen Ferreira Tiago, dan arsitek Bali United, Widodo C. Putro, mewarnai jumpa pers di Natya Hotel, Kuta, Kamis (13/7/2017) siang.

Kedua pelatih yang sempat menjadi rekan satu tim di Petrokimia Putra Gresik itu saling memuji tim masing-masing jelang laga Bali United kontra Barito Putera pekan ke-14 Liga 1 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Jumat (14/7/2017).

Widodo Cahyono Putro melihat sosok Jacksen F Thiago sebagai ahli racik yang sukses di kancah sepak bola nasional, begitu pula sebaliknya.

Baca Juga:

Namun begitu, aura persaingan tetap terjaga. Rasa percaya diri kubu tuan rumah yang kini tengah meninggi seusai meraih kemenangan dramatis 4-3 atas tuan rumah PS TNI pada awal pekan ini, jadi modal positif.

Hanya, Widodo berharap tim asuhannya tidak larut pada hasil itu.

"Kami sudah evaluasi celah-celah kelemahan tim. Jangan larut dengan kekeliruan, tetapi harus dijadikan motivasi. Itu hal moril yang saya sampaikan ke pemain jelang melawan Barito Putera, di luar soal taktik bermain," ujar Widodo.

Sementara itu, Jacksen tak berpatokan dengan pertandingan terakhir Serdadu Tridatu, julukan Bali United. Dia sudah memantau Bali United sejak pertandingan pertama hingga pekan ke-13.

Begitu pula soal pemain, Jacksen mengakui sudah mengenal beberapa pemain Bali United.

"Abdulrahman, Taufiq, Hasim Kipuw, dan Ngurah Nanak pernah saya latih. Tetapi itu bukan jadi modal. Mereka tentunya berkembang seiring berganti klub dan pelatih. Widodo pelatih bagus dan dia luar biasa," ucapnya.


Editor : Estu Santoso
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.