Gelar Meet and Greet, Pelita Jaya Umumkan Kehadiran Xaverius Prawiro

By Diya Farida Purnawangsuni - Rabu, 12 Juli 2017 | 20:11 WIB
Juara Indonesian Basketball League (IBL) 2017 Pelita Jaya EMP Jakarta berpose bersama CEO Tabloid Bola,  Christina Maria Sri Indiarti, saat menggelar acara meet and greet di Lobi Gedung Kompas Gramedia, Palmerah Barat, Jakarta, Rabu (12/7/2017).
DIYA FARIDA PURNAWANGSUNI/JUARA.NET
Juara Indonesian Basketball League (IBL) 2017 Pelita Jaya EMP Jakarta berpose bersama CEO Tabloid Bola, Christina Maria Sri Indiarti, saat menggelar acara meet and greet di Lobi Gedung Kompas Gramedia, Palmerah Barat, Jakarta, Rabu (12/7/2017).

Juara Indonesian Basketball League (IBL) 2017, Pelita Jaya EMP Jakarta, mengonfirmasi perekrutan Xaverius Prawiro saat menggelar acara meet and greet yang digelar Tabloid BOLA di Lobi Gedung Kompas Gramedia, Palmerah Barat, Jakarta, Rabu (12/7/2017).

Mantan pebasket Aspac Jakarta itu resmi bergabung dengan Pelita Jaya setelah menyepakati kerja sama berdurasi dua tahun, terhitung sejak IBL musim 2017/2018 yang akan digelar Desember mendatang.

"Terima kasih kepada jajaran manajemen, pelatih, dan terutama coach Ito (Fictor Roring) yang telah memberi saya kepercayaan sehingga bisa kembali ada di sini," ucap Xaverius.

"Saya memang sudah dua tahun pensiun dari basket, tetapi manajemen, pelatih, dan coach Ito meyakinkan kalau saya masih bisa," kata pemain yang akrab disapa Iyus itu.

Baca juga:

Xaverius merupakan satu dari 14 pemain Pelita Jaya yang menghadiri meet and greet. Selain dia, deretan pemain bintang Pelita Jaya yakni Adhi Pratama, Ponsianus Nyoman Indrawan, Amin Prihantono, Daniel Wenas, dan Repasti Ragil juga turut hadir.

Mantan guard Pelita Jaya, Faisal Julius Achmad, juga menghadiri meet and greet. Namun, pada kesempatan kali ini, Faisal sudah tidak lagi menyandang status pemain.

Pebasket yang akrab disapa Isal itu memutuskan pensiun dan bergabung dengan tim pelatih Pelita Jaya.


Mantan pemain yang kini menjadi asisten pelatih Pelita Jaya EMP Jakarta, Faisal Julius Achmad, menandatangani kaos untuk penggemarnya saat menghadiri acara meet and greet di Lobi Gedung Kompas Gramedia, Palmerah Barat, Jakarta, Rabu (12/7/2017).(DIYA FARIDA PURNAWANGSUNI/JUARA.NET)

 "Mulai musim depan, saya akan membantu coach Ahang (Johannis Winar) sebagai asisten pelatih," ucap Faisal.


Editor : Delia Mustikasari
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.