Kemungkinan Mbappe Bertahan di AS Monaco Semakin Diragukan

By Anju Christian Silaban - Minggu, 2 Juli 2017 | 09:44 WIB
Kylian Mbappe Lottin saat menjalani sesi latihan bersama timnas Prancis menjelang duel uji coba lawan Inggris di Saint-Denis, 12 Juni 2017.
FRANCK FIFE / AFP
Kylian Mbappe Lottin saat menjalani sesi latihan bersama timnas Prancis menjelang duel uji coba lawan Inggris di Saint-Denis, 12 Juni 2017.

 Pelatih AS Monaco, Leonardo Jardim, semakin menguatkan indikasi bahwa Kylian Mbappe bakal hengkang pada bursa transfer musim panas 2017.

Kemungkinan tersebut dipicu oleh ketertarikan dari Real Madrid. Tim beralias Los Blancos siap memenuhi banderol Mbappe yang mencapai 120 juta poundsterling (sekitar Rp 2 triliun).

Manajemen AS Monaco dilaporkan tergoda melego Mbappe karena uang tebusan begitu besar. Kemungkinan remaja berusia 18 tahun itu buat bertahan pun semakin diragukan.

Mereka juga bergerilya mencari sosok suksesor Mbappe yang akhirnya jatuh kepada Julien Ngoy dari Stoke City.

Baca: Bravo dan Ronaldo, Cerita Adu Penalti yang Terulang

Keputusan manajemen, apabila benar melepas Mbappe, ternyata agak ditentang oleh Jardim.

"Setiap pelatih di dunia ingin mempertahankan pemain terbaiknya, tetapi tidak selalu terjadi," ujar Jardim.

Sebagai jalan tengah untuk memenuhi keinginan Jardim, AS Monaco juga coba merayu Real Madrid untuk meminjamkan kembali Mbappe selama satu tahun ke depan.

Opsi terakhir dianggap tidak cuma menjaga perkembangan Mbappe yang notabene masih remaja, tetapi juga memelihara kualitas lini depan AS Monaco.

"Mbappe mengetahui bahwa kami berniat mempertahankannya. Terpenting, kami fokus seratus persen untuk bekerja dan membantu para pemain muda," ucap Jardim.


Editor : Beri Bagja
Sumber : Transfermarkt, Marca


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X