Bayern Muenchen Gunakan Bebek untuk Bantah Rumor Transfer Ronaldo

By Ade Jayadireja - Senin, 19 Juni 2017 | 20:42 WIB
Megabintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, merayakan keberhasilan menjuarai Liga Champions setelah mengalahkan Juventus dalam laga final di National Stadium, Cardiff, Wales, pada 3 Juni 2017.
GLYN KIRK/AFP
Megabintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, merayakan keberhasilan menjuarai Liga Champions setelah mengalahkan Juventus dalam laga final di National Stadium, Cardiff, Wales, pada 3 Juni 2017.

Bayern Muenchen punya cara unik untuk mementahkan rumor terkait transfer Cristiano Ronaldo. Mereka membantah dengan menggunakan bebek.

Kabar kepergian Cristiano Ronaldo dari Real Madrid tak berhenti berembus dalam beberapa hari terakhir. Isu muncul setelah sang superstar didera permasalahan hukum.

Ronaldo dituding menggelapkan pajak sebesar 14,7 juta euro (Rp 219 miliar). Menurut koran Portugal, A Bola, problem tersebut mengusik sang superstar dan membuatnya ingin hengkang dari Santiago Bernabeu.

Manchester United dan Paris Saint-Germain (PSG) paling santer diberitakan berminat menampung Ronaldo. Bayern Muenchen pun ikut terseret dalam pusaran transfer.

Baca juga:

Untuk membantah rumor yang tengah berkembang, FC Bayern memajang foto bebek berwarna merah di situs resmi mereka.

"Di Jerman, kata 'Ente' memiliki dua makna yaitu bebek dan tipuan. Itulah alasan mengapa kami menyajikan kepada Anda 'Hoax hari ini' yang dibawakan oleh Franz Si Bebek Bayern," demikian bunyi pengumuman di laman resmi klub.

"Media Italia, Gazetta dello Sport, melaporkan bahwa FC Bayern tertarik mendatangkan Ronaldo dari Madrid. Berita ini dikutip dan disebarkan oleh sejumlah media Jerman," lanjut pernyataan tersebut.

CEO FC Bayern, Karl-Heinz Rummenigge, sudah lebih dulu mementahkan rumor tentnag ketertarikan timnya kepada Ronaldo.

"Sesuai aturan, kami tidak mengomentari rumor. Akan tetapi, untuk kasus Ronaldo, kami ingin mengklarifikasi bahwa isu itu tidak mendasar," ucap Rummenigge.


Editor : Estu Santoso
Sumber : Bayern Muenchen


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X