Sempat Menghilang, Pemain Timnas U-22 Malaysia Minta Maaf

By Senin, 19 Juni 2017 | 17:53 WIB
Bek timnas U-22 Malaysia, Ariff Farhan (4) saat membela skuat Harimau Muda.
HARIAN METRO
Bek timnas U-22 Malaysia, Ariff Farhan (4) saat membela skuat Harimau Muda.

22 Malaysia yang dipersiapkan ke klualifikasi Piala Asia U-23 2018 dan SEA Games 2017 sempat ’kehilangan’ satu pemain. Pemain yang bernama Muhd Ariff Farhan Mat Isa lalu meminta maaf.

”Saya bukan menghilang. Saya hanya menjalani latihan bersama Kedah FA. Mungkin ada kesilapan dan salah paham di sini, jadi saya mohon maaf,” kata Muhd Ariff Farhan Mat Isa.

Pemain belakang berusia 20 tahun itu menciptakan sebuah kontroversi. Dia dilaporkan menghilang dari pemusatan latihan timnas U-22 Malaysia asuhan Datuk Ong Kim Swee, minggu lalu.

”Saya pulang bukan liburan, tetapi berlatih dengan Kedah dan kembali melaporkan diri di Wisma FAM semalam."

Bek Timnas U-22 Malaysia, Muhd Ariff Farhan Mat Isa

Timnas U-22 Malaysia kembali ke negerinya pada Jumat (16/6/2017) malam. Skuat Harimau Muda lalu berlatih lagi di Kuala Lumpur setelah menjalani tiga uji coba di China.

Namun, Ariff tak lagi bersama timnas U-22 Malaysia sekembali dari China. Padahal, pemain ini mengalami cedera dan diminta menjalani perawatan di Wisma FAM, Kelana Jaya.

Menurut Ariff, dia pulang ke Kedah selepas pulih dari cedera. Lalu, dia berlatih bersama skuad Lang Merah, julukan Kedah FA.

Latihan ini diakui Ariff untuk mengisi waktu menunggu rekan-rekannya dari skuat Harimau Muda pulang dari China, Sabtu (17/6/2017). Ariff memang pulang lebih cepat dari pemain timnas U-22 Malaysia.

Baca juga:

”Saya melakukan perawatan untuk pemulihan seperti yang diarahkan di Wisma FAM. Tetapi saya kembali bugar, maka memilih pulang ke Kedah pada akhir minggu,” tutur Ariff.

”Saya pulang bukan liburan, tetapi berlatih dengan Kedah dan kembali melaporkan diri di Wisma FAM semalam (Minggu, 18/6/2017). Saya mohon maaf atas semua yang terjadi,” ucapnya.


Editor : Estu Santoso
Sumber : Harian Metro


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.