Reaksi Pelatih Portugal Setelah Kebobolan pada Menit Ke-91

By Septian Tambunan - Senin, 19 Juni 2017 | 04:26 WIB
Reaksi pelatih Portugal, Fernando Santos, dalam laga Grup A Piala Konfederasi kontra Meksiko di Stadion Kazan Arena, Kazan, Rusia, pada 18 Juni 2017.
IAN WALTON/GETTY IMAGES
Reaksi pelatih Portugal, Fernando Santos, dalam laga Grup A Piala Konfederasi kontra Meksiko di Stadion Kazan Arena, Kazan, Rusia, pada 18 Juni 2017.

Pelatih Portugal, Fernando Santos (62), gusar dengan hasil imbang 2-2 kontra Meksiko dalam laga Grup A Piala Konfederasi di Stadion Kazan Arena, Minggu (18/6/2017).

Portugal sempat dua kali unggul lewat gol dari Ricardo Quaresma (menit ke-35) dan Cedric Soares (86'). Namun, Meksiko juga mampu dua kali membalas melalui lesakan Javier Hernandez (42') dan Hector Moreno (90+1').

"Lini tengah Meksiko tampil bagus sehingga kami kesulitan mengalirkan bola. Nilai plus untuk mereka," kata Fernando Santos kepada A Bola.

"Kami tidak bisa menemukan jalan terbaik untuk menyerang. Mereka membuat kami banyak berlari," ucap Santos.

Juru taktik yang mengantarkan Portugal menjadi kampiun Euro 2016 ini juga menerangkan alasan di balik memasukkan Gelson Martins, Adrien Silva, dan Andre Silva pada babak kedua.

Baca Juga:

"Saya memasukkan Gelson untuk menambahkan kecepatan, Adrian untuk mendukung serangan, dan Andre untuk mendekati kotak penalti mereka," ujar Santos.

"Kami berhasil menciptakan lebih banyak peluang dan mencetak gol, tetapi kami kebobolan pada menit terakhir. Selamat untuk Meksiko," tutur Santos.

Selanjutnya, Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan akan menghadapi tuan rumah Rusia, Rabu (21/6/2017). Dari tiga lawatan terakhir ke markas Rusia, Portugal selalu gagal mencetak gol dan menelan dua kekalahan dengan skor identik 0-1.

Anda dapat menyaksikan tayangan eksklusif Piala Konfederasi 2017 di RTV.


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : A Bola


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.