Ini Saran Eric Abidal untuk Kylian Mbappe

By Weshley Hutagalung - Minggu, 18 Juni 2017 | 23:24 WIB
Penyerang timnas Prancis, Kylian Mbappe, saat menghadiri konfrensi pers di Clairefontaine-en-Yvelines, (30/5/2017).
FRANCK FIFE/AFP
Penyerang timnas Prancis, Kylian Mbappe, saat menghadiri konfrensi pers di Clairefontaine-en-Yvelines, (30/5/2017).

Nama penyerang AS Monaco, Kylian Mbappe, menjadi primadona di bursa transfer musim panas 2017. Dari Real Madrid, Manchester City, hingga Arsenal diberitakan berminat kepada pria berusia 18 tahun ini.

Menyikapi gencarnya pemberitaan terkait masa depan Kylian Mbappe, mantan pesepak bola Prancis yang pernah membela AS Monaco dan FC Barcelona itu ikut berkomentar.

Seperti diberitakan Squawka News melalui akun Twitter mereka, Abidal (37 tahun) menyarankan Kylian Mbappe agar bertahan di AS Monaco pada kompetisi musim depan.

"Menurut saya, adalah lebih baik bagi Kylian Mbappe agar tetap bermain untuk Monaco,"' ujar Eric Abidal. "Dia baru 5 bulan berada di tim utama."

Menurut Eric Abidal, target utama Kylian Mbappe saat ini adalah memastikan dirinya berada di level elite sepak bola dengan menit bermain yang banyak.

Menit bermain untuk Mbappe itu menjadi penting kata Eric Abidal karena ada Piala Dunia 2018 di Rusia. Kylian Mbappe dan tim nasional Prancis akan saling membutuhkan di sana.

"Bila Mbappe tidak pindah ke Real Madrid? Bila memang ia ingin meninggalkan AS Monaco, biarkan ia pergi ke Barcelona," ucap Eric Abidal.

Sebelumnya, Eric Abidal menolak harga jual Kylian Mbappe yang menurutnya terlalu tinggi untuk pemuda berusia 18 tahun.

"Kalau benar harga Kylian Mbappe mencapai 120 juta pound, berapa harga untuk Lionel Messi atau Neymar?" kata Abidal.


Editor : Weshley Hutagalung
Sumber : Squawka, Tribalfootball


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.