Fernando Santos Rela Bakar Tangan untuk CR7

By Lariza Oky Adisty - Minggu, 18 Juni 2017 | 20:04 WIB
Penyerang Portugal, Cristiano Ronaldo, saat mengikuti latihan tim di Kazan sebagai persiapan menjelang laga Piala Konfederasi 2017, (15/6/2017).
ROMAN KRUCHININ/AFP
Penyerang Portugal, Cristiano Ronaldo, saat mengikuti latihan tim di Kazan sebagai persiapan menjelang laga Piala Konfederasi 2017, (15/6/2017).

Gosip yang melanda kapten tim nasional Portugal, Cristiano Ronaldo, tidak akan menyurutkan langkah tim tersebut di Piala Konfederasi 2017. Pelatih Portugal, Fernando Santos, siap mendukung pemain andalannya tersebut.

Portugal akan memulai perjalanan di Piala Konfederasi 2017 melawan Meksiko dalam laga Grup A di Stadion Kazan Arena, Kazan, Rusia, Minggu (18/6/2017) waktu setempat.

Di tengah persiapan skuat Santos, mereka diusik berita terkait Ronaldo. Bintang Real Madrid tersebut dituduh menggelapkan pajak sebesar 14,8 juta euro atau sekitar Rp 220 miliar.

Baca Juga:

Ronaldo dikabarkan murka dengan tuduhan tersebut dan berniat hengkang dari Real Madrid dan meninggalkan kariernya di Spanyol.

Namun, Santos tidak terpengaruh dengan spekulasi tersebut dan membela Ronaldo.

"Saya rela membakar tangan saya untuk membela karakter dan integritas Ronaldo, baik sebagai individu maupun sebagai atlet. Tim Portugal sudah berjanji tidak akan membiarkan isu personal pemain memengaruhi persiapan kami," kata Santos.

Santos memilih fokus menghadapi ancaman Meksiko.

"Siapapun yang bermain untuk Meksiko nanti, mereka punya pemain yang sangat cepat dan kemampuan teknis yang bagus. Saya rasa Juan Carlos Osorio, pelatih Meksiko, tidak akan membuat banyak perubahan untuk menghadapi kami," tuturnya.

Anda dapat menyaksikan laga-laga Piala Konfederasi 2017 lainnya, secara langsung dan eksklusif hanya di RTV.


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : Guardian


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X