Lionel Messi Tak Main di Singapura dan Terlihat Asyik di Ibiza

By Rabu, 14 Juni 2017 | 23:01 WIB
Megabintang FC Barcelona, Lionel Messi, merayakan keberhasilan menjuarai Copa del Rey bersama pasangannya, Antonella Roccuzzo, seusai laga final kontra Sevilla di Stadion Vicente Calderon, Madrid, Spanyol, pada 22 Mei 2016.
DENIS DOYLE/GETTY IMAGES
Megabintang FC Barcelona, Lionel Messi, merayakan keberhasilan menjuarai Copa del Rey bersama pasangannya, Antonella Roccuzzo, seusai laga final kontra Sevilla di Stadion Vicente Calderon, Madrid, Spanyol, pada 22 Mei 2016.

JUARA.net – Lionel Messi hanya beberapa jam saja di Singapura pada Sabtu (10/6/2017) sore. Bintang FC Barcelona dan kapten timnas Argentina tersebut sudah ada di Ibiza awal pekan ini.

Lionel Messi yang hanya singgah di Singapura lalu kembali naik pesawat dari Bandara Changi ke Spanyol, membuat kecewa sejumlah fans.

Sebab, Messi diharapkan main bersama timnas Argentina saat dijamu Singapura pada Selasa (13/6/2017) malam. Nyatanya, Leo memilih kembali ke Spanyol.

Baca juga:

Pada awal pekan ini atau Senin (12/6/2017), Messi mengunggah fotonya bersama sang tunangan Antonella Roccuzzo di Ibiza dalam suasana mesra liburan mereka.

Foto itu diunggah di akun Instagram miliknya dengan keterangan: liburan. Dia mengetik dalam bahasa Spanyol.

Beberapa media Eropa juga telah memotret Messi menikmati waktunya di laut bersama anak-anaknya, Thiago dan Mateo. Menurut laporan, Messi bergabung sesame pemain Barcelona, Luis Suarez.

Selain itu, ada juga bintang Chelsea FC, Cesc Fabregas. Baik Suarez dan Fabregas, mereka sama dengan Messi menikmati liburan bersama keluarganya.

 

Vacaciones !!!! Nada más lindo que vos .. te amo

A post shared by Leo Messi (@leomessi) on

Hal ini tentu makin membuat fans yang menunggu Messi kecewa. Sebab sebelumnya, promotor laga Argentina kontra Singapura, UNICESS, telah memastikan Messi bakal tampil pada laga ini.

Lalu setelah itu, mereke meralat dengan mengatakan Messi tak main karena bersiap-siap untuk pelaksanaan pernikahannya dengan Roccuzzo. Nyatanya, Messi milih berlibur di Ibiza.


Editor : Estu Santoso
Sumber : todayonline.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.