Jese Indikasikan Enggan Kembali ke PSG

By Wisnu Nova Wistowo - Selasa, 16 Mei 2017 | 21:30 WIB
Penyerang Paris Saint-Germain, Jese Rodriguez, merayakan golnya dalam laga Coupe de la Ligue melawan Lille di Parc des Princes pada 14 Desember 2016.
FRANCK FIFE/AFP
Penyerang Paris Saint-Germain, Jese Rodriguez, merayakan golnya dalam laga Coupe de la Ligue melawan Lille di Parc des Princes pada 14 Desember 2016.

Penyerang berusia 24 tahun, Jese Rodriguez, mengindikasikan keinginannya untuk tidak kembali ke Paris Saint-Germain (PSG) dan mempermanenkan status di Las Palmas.

Jese merupakan pemain Las Palmas yang dipinjam dari Paris Saint-Germain (PSG) hingga akhir musim ini.

Bersama raksasa Ligue 1, Jese kesulitan bermain reguler. Dari sembilan penampilannya di Liga Prancis, ia hanya sekali tampil sebagai starter.

Sejak bersama Las Palmas mulai Januari 2017, Jese mencetak tiga gol dari 15 penampilannya di La Liga.

Pelatih PSG, Unai Emery, telah menyatakan belum ada keputusan terkait masa depan Jese. Kini, mantan pemain Real Madrid itu mengisyaratkan untuk tetap berkarier di Liga Spanyol.

"Saya pemain PSG dan harus kembali guna melihat indikasi apa yang akan mereka berikan kepada saya," ujar Jese seperti dilansir Territorio UD.

Baca juga

"Saya tidak tahu apa yang akan terjadi. Tentu saya ingin terus bermain bersama Las Palmas. Peluangnya 50-50. Setengah tergantung saya, sisanya tergantung PSG," kata dia.

Jese merupakan pemain lulusan akademi sepak bola Real Madrid sejak 2010 hingga 2013. Ia mulai bermain di tim utama klub berjulukan Los Blancos sejak musim 2013-2014.


Editor : Estu Santoso
Sumber : Territorio UD


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X