Mourinho: Saya Pelatih, Bukan Dokter

By Jumat, 21 April 2017 | 07:30 WIB
Marcos Rojo menutup mukanya menahan rasa sakit pada pertandingan perempat final Liga Europa antara Manchester United dan Anderlecht di Old Trafford, Kamis (20/4/2017).
OLI SCARFF/AFP
Marcos Rojo menutup mukanya menahan rasa sakit pada pertandingan perempat final Liga Europa antara Manchester United dan Anderlecht di Old Trafford, Kamis (20/4/2017).

 Manajer Manchester United, Jose Mourinho, berbicara soal cedera yang dialami Marcos Rojo dan Zlatan Ibrahimovic pada pertandingan perempat final kedua Liga Europa, Kamis (20/4/2017). Dia mengaku dirinya pelatih, bukan dokter jadi tak tahu menahu soal detail cedera pemainnya. 

Rojo menjadi pemain pertama yang digantikan pada pertandingan antara Manchester United dan Anderlecht di Old Trafford. Dia ditarik pada menit ke-22 lalu digantikan Daley Blind.

Pada pengujung waktu normal, Manchester United harus kehilangan Zlatan Ibrahimovic lantaran cedera. Striker asal Swedia itu mengalami nyeri seusai salah bertumpu saat mencoba menyambut bola di udara.

Manajer Manchester United, Jose Mourinho, mengaku khawatir akan cedera dua pemain pentingnya itu. Namun, pelatih asal Portugal itu enggan berspekulasi soal durasi penyembuhan Rojo dan Ibrahimovic.

"Saya pikir, mereka bukan cedera ringan. Namun, saya memilih untuk menunggu hasil diagnosis baru berbicara," kata Mourinho seusai pertandingan kepada BBC.

"Saya tak bisa melakukan apa pun karena saya pelatih, bukan dokter. Namun, saya pikir, akan menerima kabar negatif (terkait cedera itu)," tuturnya melanjutkan.

Manchester United lolos ke semifinal Liga Europa setelah menang 2-1 atas Anderlecht via perpanjangan waktu pada pertandingan perempat final kedua. Manchester United lolos dengan skor agregat 3-2.

Pada di Stadion Old Trafford itu, dua gol Manchester United dicetak oleh Henrikh Mkhitaryan (10') dan Marcus Rashford (107'). Adapun gol balasan tim tamu dibukukan Sofiane Hanni (32').

Tiga tim lain yang lolos ke semifinal adalah Olympique Lyon, Celta Vigo, dan Ajax Amsterdam. Undian semifinal akan dilangsungkan pada Jumat (21/4/2017) pukul 17.00 WIB.


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : BBC


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.