Timnas Thailand Berpeluang Dilatih Eks Tangan Kanan Alex Ferguson

By Minggu, 9 April 2017 | 09:20 WIB
Pelatih asal Belanda, Renee Meulensteen saat berada di kantor FAT di Bangkok pada Rabu (5/4/2017).
FOOTBALL FORWARD THAILAND
Pelatih asal Belanda, Renee Meulensteen saat berada di kantor FAT di Bangkok pada Rabu (5/4/2017).

BANGKOK, JUARA.net – Timnas Thailand sedang mencari pelatih anyar. Salah satu calon suksesor Kiatisuk Senamuang adalah eks tangan kanan Sir Alex Ferguson di Manchester United.

Ya, eks tangan kanan Sir Alex Ferguson itu adalah pelatih asal Belanda, Renee Meulensteen. Pria 53 tahun ini telah melakukan kunjungan ke markas Federasi Sepak Bola Thailand (FAT).

Asisten pelatih Manchester United periode 2007-2013 ini ada di Bangkok pada 5 April 2017. Meulensteen dikabarkan melakukan presentasi dengan FAT.

Timnas Thailand tanpa pelatih kepala per akhir Maret 2017 setelah Kiatisuk Senamuang mundur.

Seperti dilaporkan Football Forward Thailand, Meulensteen datang ke markas FAT dengan status pengangguran. Artinya, FAT memberikan kesempatan pelatih ini mendapatkan peluang pekerjaan.

Baca juga:

Terakhir, Meulensteen berkarier bersama klub Israel, Maccabi Haifa. Namun, dia didepak per 13 Februari 2017 karena kinerja tim yang ditanganinya buruk.

Sebelum Meulensteen, FAT juga kedatangan pelatih asal Jerman, Winfried Schafer untuk melaksanakan agenda serupa pada Senin (3/4/2017).

Pelatih berusia 67 tahun ini bukan nama asing di timnas Thailand. Dia menangani skuat Changsuk, julukan timnas Thailand, pada 2011-2013 dengan prestasi tertinggi runner-up Piala AFF 2012.

Prestasi terbaru Schafer membawa Jamaika menjadi runner-up Piala Emas CONCACAF 2015. Jamaika kalah dari Meksiko pada final.


Editor : Estu Santoso
Sumber : Football Forward Thailand


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.