Marquinhos Berharap PSG Boyong Striker Muda AS Monaco

By Verdi Hendrawan - Senin, 20 Maret 2017 | 20:54 WIB
Penyerang AS Monaco, Kylian Mbappe, merayakan golnya ke gawang Manchester City dalam duel leg 2 babak 16 besar Liga Champions di Stadion Etihad, Manchester, Inggris pada 21 Februari 2017.
STU FORSTER/GETTY IMAGES
Penyerang AS Monaco, Kylian Mbappe, merayakan golnya ke gawang Manchester City dalam duel leg 2 babak 16 besar Liga Champions di Stadion Etihad, Manchester, Inggris pada 21 Februari 2017.

Bek Paris Saint-Germain, Marquinhos, berharap klubnya bisa memboyong striker muda berusia 18 tahun, Kylian Mbappe Lottin, milik klub rival di Ligue 1, AS Monaco.

Sejak awal Februari 2017, Mbappe sukses menyita banyak perhatian pecinta sepak bola berkat aksi-aksinya.

Pemain yang melakukan debutnya bersama Monaco pada usia 16 tahun itu mampu menunjukkan permainan hebat dan ketajaman mumpuni depan gawang.

Bagaimana tidak, dalam 12 pertandingan terakhir di semua ajang Mbappe berhasil mencetak 13 gol. Dua di antaranya bersarang ke gawang Manchester City yang membuat Monaco lolos ke perempat final Liga Champions.

Pujian dari legenda-legenda sepak bola Prancis dan dunia pun sudah mulai mengalir deras. Kini, Marquinhos yang berstatus sebagai rival ikut memberikan pujian.

Marquinhos berharap suatu hari nanti dirinya bisa bekerja sama Mbappe di PSG.

Bek tangguh ini yakin transfer tersebut bisa terjadi karena Les Parisiens memiliki kekuatan finansial dan Mbappe yang merupakan pemain asli kelahiran Paris.

"Mbappe telah bermain dengan sangat baik di Monaco dan saya berharap para pemimpin klub kami mengikuti perkembangan dia. Ia adalah pemain yang bisa membuat perbedaan dan memiliki kualitas hebat," kata Marquinhos.

"Dia pemain sangat bagus. Pada usianya, tidak mudah bisa selalu terlibat dalam setiap pertandingan secara berturut-turut di Ligue 1 yang begitu ketat," tuturnya.

Baca Juga:


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : Goal


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.