Hasil Liga Prancis, PSG Setia Tempel Monaco

By Beri Bagja - Senin, 20 Maret 2017 | 06:25 WIB
Para pemain Paris Saint-Germain merayakan gol yang dicetak Julian Draxler (kedua dari kanan) ke gawang Olympique Lyon dalam partai Ligue 1 di Stadion Parc des Princes, Paris, 19 Maret 2017.
FRANCK FIFE / AFP
Para pemain Paris Saint-Germain merayakan gol yang dicetak Julian Draxler (kedua dari kanan) ke gawang Olympique Lyon dalam partai Ligue 1 di Stadion Parc des Princes, Paris, 19 Maret 2017.

Paris Saint-Germain setia menempel pemuncak klasemen sementara Ligue 1 Prancis, AS Monaco. Kedua tim itu tetap terpaut selisih tiga poin berdasarkan hasil pertandingan pekan ke-30.

Paris Saint-Germain menutup rangkaian partai pekan ini dengan kemenangan 2-1 saat menjamu Olympique Lyon di Parc des Princes, Minggu (19/3/2017) atau Senin dini hari WIB.

Dwigol PSG diciptakan oleh Adrien Rabiot (menit ke-34) dan Julian Draxler (40'). Sepasang torehan berjeda pendek satu sama lain itu merupakan balasan terhadap gol cepat Lyon yang diukir Alexandre Lacazette (6').

Lacazette membawa Lyon unggul lebih dulu melalui sundulan. Prosesnya bermula dari sepak pojok Mathieu Valbuena yang diteruskan operan kepala Rafael menuju Lacazette.

Kubu Paris lantas membalikkan keadaan sebelum jeda pergantian babak.

Usaha sang juara bertahan diawali gol sepakan kaki kanan Rabiot yang meneruskan umpan tarik Javier Pastore di muka gawang Lyon.

Baca Juga:

Pastore kembali berandil besar atas terciptanya gol kedua PSG. Gelandang serang Argentina itu mengarsiteki gol yang dicetak oleh Draxler.

Nama terakhir melanjutkan operan Pastore dengan sepakan datar yang tak mampu dibendung kiper musuh. Skor 2-1 buat Paris Saint-Germain bertahan di babak kedua sampai akhir laga.

Kemenangan tipis atas Lyon membuat PSG memastikan AS Monaco agar tak berlari terlalu jauh di puncak klasemen. Beberapa jam sebelumnya, Monaco memukul tuan rumah Caen 3-0.


Editor : Beri Bagja
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.