Diganggu Lagi, Verratti Bisa Angkat Kaki

By Anju Christian Silaban - Selasa, 14 Maret 2017 | 11:15 WIB
Gelandang Paris Saint-Germain, Marco Verratti, bereaksi pada laga Ligue 1 kontra Metz pada 21 Agustus 2016 di Paris, Prancis.
MATTHIEU ALEXANDRE/AFP
Gelandang Paris Saint-Germain, Marco Verratti, bereaksi pada laga Ligue 1 kontra Metz pada 21 Agustus 2016 di Paris, Prancis.

 Agen Marco Verratti, Donato Di Campli, mengancam akan membawa kliennya keluar dari Paris Saint-Germain (PSG) apabila menerima perlakuan kurang menyenangkan lagi.

Ultimatum dilontarkan Di Campli setelah pemberitaan dari media ternama Perancis, L'Equipe. Verratti disebut terlibat pesta di kelab malam sebelum PSG kalah 1-6 dari Barcelona, Rabu (8/3/2017).

Sang agen pun mengklaim bahwa kabar tersebut tidak benar. Bahkan, dia menuntut ganti rugi dari L'Equipe karena telah mencemarkan nama baik Verratti.

"Mereka harus mencium kaki Verratti kalau hal itu terjadi lagi," tutur Di Campli.

Tidak cuma itu, Di Campli juga mulai membuka pintu keluar kliennya dari PSG, meskipun kontrak kedua belah pihak masih berlangsung hingga 30 Juni 2021.

"Presiden telah mengonfirmasi keinginannya untuk membangun tim hebat. Hanya, benar pula bahwa telepon saya tidak berhenti berdering. Kalau hal serupa terjadi lagi, kami akan menyikapinya secara serius," tuturnya.

Kans Verratti untuk pergi pada bursa transfer musim panas 2017 memang belum tertutup. Dia dikabarkan menjadi buruan Juventus dan Barcelona.

Kegagalan PSG di Liga Champions juga bisa menjadi faktor pendorong. Sudah berkali-kali, gelandang tim nasional Italia itu mengutarakan hasrat meraih "Si Kuping Besar".


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : Transfermarkt, Premium Sport


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.