Eks Playmaker Persipura Cetak Gol, Klub Malaysia Gagal Menang

By Selasa, 7 Maret 2017 | 23:00 WIB
Bek Hanoi FC, Sam Ngoc Duc (kiri) mencoba mengamankan bola dari penyerang Felda United, Lucas Cano, pada laga kedua Grup G Piala AFC 2017 di Stadion Shah Alam, Selangor, Malaysia, Selasa (7/3/2017) malam.
Dok. AFC CUP
Bek Hanoi FC, Sam Ngoc Duc (kiri) mencoba mengamankan bola dari penyerang Felda United, Lucas Cano, pada laga kedua Grup G Piala AFC 2017 di Stadion Shah Alam, Selangor, Malaysia, Selasa (7/3/2017) malam.

SELANGOR, JUARA.net – Eks playmaker Persipura yang kini membela klub Malaysia, Felda United, Zah Rahan Krangar mencetak gol di laga Piala AFC 2017. Namun, Felda United gagal menang pada laga Selasa (7/3/2017) malam.

Felda United pada laga kedua fase Grup G Piala AFC 2017 ini menjamu klub asal Vietnam, Hanoi FC. Kedua klub ini berbagi skor 1-1 pada pertandingan yang berlangsung di Stadion Shah Alam, Selangor.

Disaksikan hanya 200 orang penonton, Felda United unggul dulu saat laga jalan menit ke-23. Umpan lambung dari bek kanan Wan Amirul Afiq disambut oleh Zah Rahan untuk jadi gol.

Baca juga:

Gol eks playmaker Persipura dan Sriwijaya FC itu membuat tuan rumah mengakhiri babak pertama dengan keunggulan 1-0.

Felda United, yang pada laga pertama Grup G kalah 1-2 dari wakil Singapura, Tampines Rovers, berusaha mengamankan keunggulan mereka.

Hasilnya, anak asuh B Satiananthan sukses mengamankan gawangnya sampai menit ke-90. Namun tragisnya, semenit setelah waktu normal atau menit ke-90+1, Felda United kebobolan.

Gelandang Do Hung Dung sukses membobol gawang tuan rumah yang dikawal oleh kiper Mohd Farizal. Pemain tengah bernomor punggung 88 itu mencetak gol memaksimalkan assist bek sayap Sam Ngoc Duc.

Kekalahan ini membuat Felda United ada di posisi juru kunci Grup G dengan nilai satu dari dua laga. Hanoi FC ada di atasnya dengan nilai dua. Mereka sebelumnya menahan Ceres FC dari Filipina 1-1.


Editor : Estu Santoso
Sumber : soccerway


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.