Hasil Ligue 1, Pesona Sang Macan dan Remaja 18 Tahun

By Beri Bagja - Minggu, 12 Februari 2017 | 07:05 WIB
Penyerang AS Monaco, Radamel Falcao (tengah), merayakan gol yang dia cetak ke gawang Metz bersama rekan setimnya dalam partai Ligue 1 di Stadion Louis II, Monako, 11 Februari 2017.
YANN COATSALIOU / AFP
Penyerang AS Monaco, Radamel Falcao (tengah), merayakan gol yang dia cetak ke gawang Metz bersama rekan setimnya dalam partai Ligue 1 di Stadion Louis II, Monako, 11 Februari 2017.

AS Monaco mengamuk dalam lanjutan Ligue 1 pekan ke-25, Sabtu (11/2/2017). Mereka menggilas Metz dengan skor 5-0, lagi-lagi disertai penampilan gemilang penyerang tajamnya, Radamel Falcao.

Radamel Falcao terus menunjukkan ketajamannya bersama AS Monaco. Teranyar, pria Kolombia beralias El Tigre (Si Macan) ini mencetak dua gol ke gawang Metz (menit ke-10, 55').

Torehan Falcao lahir melalui proses yang nyaris sama, tetapi dari sisi berbeda. Gol pertama muncul setelah dia membelokkan umpan silang Almamy Toure dari sisi kanan.

Falcao kemudian membelokkan crossing Benjamin Mendy dari sayap kiri guna mencetak gol keduanya.

Torehan dwigol Sang Macan spesial karena terjadi sehari setelah momen perayaan ulang tahunnya yang ke-31 pada 10 Februari.

Kini Falcao sudah mencetak 16 gol hanya dari 19 penampilan di Ligue 1 musim 2016-2017.

Baca Juga:

Pesona tak kalah memikat ditunjukkan remaja berusia 18 tahun milik Monaco, Kylian Mbappe-Lotin. Striker belia itu bahkan lebih hebat dari Falcao karena mengukir tiga gol lain AS Monaco ke gawang Metz.

Hat-trick Mbappe terjadi masing-masing pada menit ke-7, 20', dan 50'. Personel timnas Prancis U-19 itu kini telah mengukir dua kali hat-trick buat tim senior Monaco.

Secara makro, kegemilangan Falcao dan Mbappe di laga ini krusial buat mengamankan Monaco di puncak klasemen. Berkat kemenangan telak atas Metz ini, ASM telah mengemas 58 poin.


Editor : Beri Bagja
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X