Wolfsburg Paling Boros di Bundesliga

By Wieta Rachmatia - Selasa, 10 Januari 2017 | 19:05 WIB
Paul-Georges Ntep (kiri), beraksi saat masih berstatus sebagai pemain Rennes dalam pertandingan Ligue 1 melawan Paris-Saint Germain di Pars des Princes di Paris pada 7 Mei 2014.
DEAN MOUHTAROPOULOS/GETTY IMAGES
Paul-Georges Ntep (kiri), beraksi saat masih berstatus sebagai pemain Rennes dalam pertandingan Ligue 1 melawan Paris-Saint Germain di Pars des Princes di Paris pada 7 Mei 2014.

Setelah mendapat suntikan dana 40 juta euro atau setara dengan Rp 563,9 miliar dari penjualan Julian Draxler (23) ke Paris Saint Germain, Wolfsburg bisa bergerak aktif pada bursa transfer Januari 2014. Hingga kini sudah ada empat amunisi anyar yang berlabuh di Volkswagen Arena.

Sosok terakhir yang resmi bergabung dengan Wolfsburg adalah Paul-Georges Ntep (24). Winger tim nasional Prancis ini dibeli dari klub Ligue 1, Rennes, seharga lima juta euro (Rp 70,4 miliar).

Menurut situs Bild, Ntep sudah menandatangani kontrak untuk membela Die Wolfe hingga Juni 2021.

"Bagi saya, Wolfsburg termasuk salah satu klub hebat di Jerman maupun Eropa. Selain itu, saya juga menyukai Bundesliga," ucap Ntep.

Sebelum Ntep, Wolfsburg sudah lebih dulu merekrut Victor Osimhen (18) seharga 3,5 juta euro dari Ultimate Strikers Academy, Riechedly Bazoer (20) seharga 12 juta euro dari Ajax Amsterdam, serta Yunus Malli (24) seharga 12,5 juta euro dari FSV Mainz.

Wolfsburg sengaja mendatangkan banyak wajah anyar guna mendongkrak performa mereka di lapangan hijau. Maklum, hingga kini mereka masih tertahan di peringkat 13 klasemen sementara Bundesliga 2016-2017. 

Klub yang saat ini ditangani pelatih Valerien Ismael tersebut baru berhasil mengumpulkan 16 poin dari empat kemenangan plus empat hasil imbang.


Editor : Aloysius Gonsaga
Sumber : Bild


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.