PSG Terus Mencari Suksesor Ibrahimovic

By Anju Christian Silaban - Sabtu, 7 Januari 2017 | 07:42 WIB
Ekspresi pelatih Paris Saint-Germain, Unai Emery, dalam partai Ligue 1 menghadapi Toulouse di Municipal Stadium, 23 September 2016.
PASCAL PAVANI/AFP
Ekspresi pelatih Paris Saint-Germain, Unai Emery, dalam partai Ligue 1 menghadapi Toulouse di Municipal Stadium, 23 September 2016.

 Pelatih Paris Saint-Germain (PSG), Unai Emery, mengakui bahwa timnya masih mencari suksesor Zlatan Ibrahimovic di lini depan.

Ibrahimovic meninggalkan PSG setelah kontraknya habis pada musim panas 2016. Kehilangan dia menjadi pukulan telak mengingat catatan golnya mencapai 113 gol dalam kurun empat tahun.

Untuk mengisi kekosongan, PSG merekrut Jese Rodriguez dari Real Madrid. Namun, pemilik nama terakhir gagal menembus tim inti.

Oleh karenanya, Emery mengajukan permintaan pembelian striker baru pada Januari 2017.

"Pasar Januari tergolong sulit. Namun, kami tetap membutuhkan pemain yang bisa meningkatkan performa. Klub tengah menganalisis siapa sosok tersebut," ucap Emery.

"Saya merasa senang dengan kedatangan Julian Draxler dan Giovani Lo Celso, tetapi klub tetap menantikan kedatangan striker," tutur dia.

Baca Juga:

Adapun terkait Jese, Emery tidak lantas berencana melego sang pemain. Menurut dia, lebih baik apabila Jese pindah dengan status pinjaman demi mendapatkan menit bermain lebih banyak.

"Periode pinjaman untuk mengembalikan kepercayaan diri Jese menjadi opsi jelas," kata Emery.

[video]http://video.kompas.com/e/5270876915001[/video]


Editor : Aloysius Gonsaga
Sumber : Transfermarkt, FourFourTwo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.