Dua Pemain Hoffenheim Diincar Bayern, Ini Jawaban Nagelsmann

By Lariza Oky Adisty - Selasa, 20 Desember 2016 | 23:54 WIB
Bek TSG Hoffenheim, Niklas Suele (tengah), saat berhadapan dengan Borussia Dortmund pada laga Bundesliga, Jumat (16/12/2016).
DANIEL ROLAND/AFP
Bek TSG Hoffenheim, Niklas Suele (tengah), saat berhadapan dengan Borussia Dortmund pada laga Bundesliga, Jumat (16/12/2016).

Pelatih TSG Hoffenheim, Julian Nagelsmann, segera pasang badan terhadap dua pemainnya, Sebastian Rudy dan Niklas Suele, yang masuk daftar belanja Bayern Muenchen pada bursa transfer mendatang.

Tabloid Bild mengabarkan bahwa Bayern berniat mendatangkan Suele dan Rudy pada bursa transfer musim panas mendatang.

Suele masih terikat kontrak bersama Hoffenheim hingga 2019. Namun, jika berniat mendatangkan bek tengah berusia 21 tersebut, Bayern harus membayar sekurangnya 25 juta euro atau sekitar Rp 348 miliar.

Sebaliknya, Die Roten bisa mendapatkan Rudy secara gratis. Sebab, kontrak gelandang berusia 26 tahun itu di Hoffenheim akan selesai pada akhir musim 2016-2017.

Nagelsmann mengatakan bahwa dia tidak akan memberikan dua pemain tersebut begitu saja ke Bayern.

"Segalanya masih bisa terjadi, tetapi saya ingin Suele dan Rudy bisa tetap bermain di Hoffenheim, termasuk saat musim panas mendatang selesai. Saya harap Hoffenheim tidak perlu menghadapi perubahan besar musim depan," tutur Nagelsmann.

Baca Juga:

Di sisi lain, pelatih berusia 29 tahun tersebut menganggap wajar pemberitaan tentang kedua pemainnya dan Bayern.

"Jika seorang pemain tampil bagus, wajar kalau ada ketertarikan dari klub lain atau rumor-rumor yang beredar di media. Ini bukan pertama kali terjadi. Rudy dan Suele juga bukan pemain Hoffenheim pertama yang menjadi bahan gosip. Yang jelas, Hoffenheim tidak terganggu," tutur Nagelsmann.

Hoffenheim kini duduk di peringkat ketiga klasemen sementara Bundesliga dengan 27 poin.


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : Sport Bild


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.