Jelang Piala Dunia Klub, Zidane Berharap Real Madrid Cukup Istirahat

By Lariza Oky Adisty - Selasa, 13 Desember 2016 | 19:44 WIB
Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, berbicara dengan jurnalis pada sesi latihan di Stadion Mitsuzawa, Yokohama, jelang pertandingan semifinal Piala Dunia Antar-Klub kontra Club America, Kamis (15/12/2016).
BEHROUZ MEHRI/AFP
Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, berbicara dengan jurnalis pada sesi latihan di Stadion Mitsuzawa, Yokohama, jelang pertandingan semifinal Piala Dunia Antar-Klub kontra Club America, Kamis (15/12/2016).

Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, berharap skuadnya mendapat cukup waktu untuk beristirahat sebelum bertanding melawan Club America di semifinal Piala Dunia Antarklub, Kamis (15/12/2016).

Pertandingan tersebut akan berlangsung di International Stadium Yokohama, Jepang, pada Kamis pukul 19.30 waktu setempat.

Zidane dan para anak buahnya tiba di Jepang pada Senin (13/12/2016) setelah menjalani penerbangan selama 13 jam.

Mereka lalu menjalani sesi latihan pada Selasa (14/12/2016) disaksikan 200 wartawan.

Zidane mengatakan bahwa waktu istirahat yang cukup dan penyesuaian diri terhadap zona waktu yang berbeda penting untuk timnya.

"Hari ini sangat berat karena kami sampai di Jepang dalam keadaan jet lag dan tidak cukup tidur. Semoga kami punya waktu istirahat cukup pada malam hari. Namun, kami tiba dengan perasaan senang dan siap bertanding," tutur Zidane.

Sementara itu, bek Los Blancos, Marcelo, mengatakan bahwa timnya akan berusaha memenangi turnamen akhir tahun tersebut.

"Real Madrid selalu punya kewajiban menang di setiap turnamen. Kami akan memberi yang terbaik di dua pertandingan yang akan kami jalani karena kami sudah menargetkan kemenangan," tutur Marcelo.

Jika berhasil mengatasi hadangan Club America, Real Madrid akan maju ke babak final.

Mereka akan meladeni pemenang partai semifinal antara Atletico Nacional (Kolombia) dan Kashima Antlers (Jepang).


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : ESPN


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.