Ribery Desak Bayern Perpanjang Kontrak Robben

By Wisnu Nova Wistowo - Kamis, 1 Desember 2016 | 08:34 WIB
Winger Bayern Muenchen, Arjen Robben, beraksi dalam partai perdelapan final Liga Champion 2015-2016 melawan Juventus di Juventus Arena pada 23 Februari 2016.
MARCO LUZZANI/GETTY IMAGES
Winger Bayern Muenchen, Arjen Robben, beraksi dalam partai perdelapan final Liga Champion 2015-2016 melawan Juventus di Juventus Arena pada 23 Februari 2016.

Franck Ribery (33) mendesak Bayern Muenchen untuk memperpanjang kontrak Arjen Robben. Ia menyatakan raksasa Bundesliga tersebut masih butuh pemain sayap asal Belanda berusia 32 tahun itu.

Kontrak Robben saat ini di Bayern akan berakhir pada pengujung musim ini. Baru-baru ini Bayern diketahui membuka negosiasi memperpanjang kontrak pemain sayap itu.

Namun, Chairman Bayern, Karl-Heinz Rummenigge, mengungkapkan proses negosiasi akan kembali dilanjutkan setelah Natal.

Sebagai rekan satu tim, Ribery berharap terjadi kesepakatan antara kedua belah pihak.

Baca Juga: 

"Arjen adalah pemain yang sangat penting bagi Bayern. Kami butuh pemain seperti Arjen," kata Ribery.

"Ia adalah pemain dengan nama besar dan banyak pengalaman," ucapnya.

Ribery sudah lebih dulu menandatangani perpanjangan kontrak, Minggu (27/11/2016). Kontraknya diperbarui satu tahun di Allianz Arena.

Ribery akan berusia 35 tahun saat ikatan kontraknya di Allianz Arena berakhir pada Juni 2018. Ia tidak menutup kemungkinan untuk mengakhiri perjalanan kariernya bersama klub yang dibelanya hampir satu dekade tersebut.

"Apakah saya bisa pensiun di Bayern? Ya, kenapa tidak," ujar Ribery.


Editor : Aloysius Gonsaga
Sumber : Bild


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.