Herrera Bingkai Seragam yang Dikenakannya Saat Debut bersama Spanyol

By Ferril Dennys Sitorus - Kamis, 17 November 2016 | 17:46 WIB
Gelandang tim nasional Spanyol, Ander Herrera (tengah) berlatih di Stadion Wembley, pada 14 November 2016 atau sehari jelang laga persahabatan kontra Inggris.
OLLY GREENWOOD / AFP
Gelandang tim nasional Spanyol, Ander Herrera (tengah) berlatih di Stadion Wembley, pada 14 November 2016 atau sehari jelang laga persahabatan kontra Inggris.

Gelandang Manchester United, Ander Herrera, berencana membingkai seragam tim nasional Spanyol yang dikenakannya dalam pertandingan persahabatan melawan Inggris di Stadion Wembley, Selasa (15/11/2016).

Laga tersebut sangat berkesan bagi Herrera karena pertandingan itu menandai debutnya bersama Spanyol. Gelandang berusia 27 tahun tersebut bermain dengan menggantikan Thiago Alcantara pada menit ke-56.

"Wembley adalah sebuah termpat terbaik untuk melakoni sebuah debut. Hal yang menarik dan membanggakan bisa mewakili negara saya. Saya akan membingkai seragam ini," kata Herrera di situs resmi Man United.

Baca Juga:

Laga tersebut berakhir imbang 2-2. Inggris sempat unggul terlebih dulu berkat gol Adam Lallana (penalti 9') dan Jamier Vardy (48'). Spanyol kemudian bangkit dan berhasil menyamakan kedudukan lewat torehan gol Iago Aspas (89') dan Isco (90+6').

"Kami bangga dengan penampilan itu dan berhasil bangkit. Hal tersebut menunjukkan kemampuan dan karakter kami. Kami mengakhiri pertandingan dengan cara terbaik dan kami menunjukkan semangat juang," ujar Herrera.

"Tim lain mungkin akan kalah tetapi kami tidak menyerah. Kami menunjukkan kualitas sebagai sebuah tim dan menunjukkan kebersamaan sebagai sebuah grup," jelasnya.


Editor :
Sumber : Manchester United


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X