Gagal di Final Piala Malaysia 2016, Andik Vermansah Utarakan Komentar Mengharukan

By Senin, 31 Oktober 2016 | 15:01 WIB
Winger sekaligus kapten Selangor FA, Andik Versmansah bersama rekan setimnya jelang laga kontra Kedah FA di Stadion Shah Alam, Minggu (30/10/2016) malam.
Dok. MEDIA KEDAH FA
Winger sekaligus kapten Selangor FA, Andik Versmansah bersama rekan setimnya jelang laga kontra Kedah FA di Stadion Shah Alam, Minggu (30/10/2016) malam.

6 (1-1) dari Kedah FA.

Pada laga yang berlangsung di Stadion Sha Alam, Minggu (30/10/2016) malam, Andik Vermansah Cs yang bertindak sebagai juara bertahan, gagal meneruskan kejayaan. Mereka kalah dari lawan sama final tahun lalu.

”Jujur saya katakan, saya kurang puas dengan permainan saya dan tanggung jawab sebagai kapten untuk klub sebesar ini. Saya akui sedikit grogi,” tutur Andik.

”Saya ucapkan selamat kepada Kedah dan mohon maaf kepada pendukung Selangor karena kami gagal mempertahankan trofi,” tuturnya selepas laga.

Baca juga:

Sementara itu, pelatih Selangor, K Gunalan mengakui, anak asuhnya sudah melakukan tugas dengan baik. Namun diakuinya, dewi fortuna memihak tim lawan.

”Saya bangga sebab kami tak kalah dalam 90 menit dan hingga masa tambahan waktu. Tetapi sepakan penalty, saya tak bisa bicara apapun untuk hal itu,” ujar Gunalan, pelatih berstatus caretaker itu.

”Sepakan 12 pas ini lebih kepada faktor nasib, karena pemain berpengalaman pun ada yang gagal. Tetapi walaupun kami kalah penalti, saya tetap bangga dengan pemain kami,” tuturnya.


Editor : Estu Santoso
Sumber : My Metro


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.