Jelang Final Piala Malaysia, Andik Bicara Masa Depannya

By Minggu, 30 Oktober 2016 | 08:30 WIB
Winger Selangor FA, Andik Vermansah melompat untuk menendang bola setelah melewati kapten T-Team, Hasbullah Awang di Stadion Sultan Ismail Nasiruddin Shah, Kuala Terengganu, Sabtu (15/10/2016).
Dok. SELANGOR FA
Winger Selangor FA, Andik Vermansah melompat untuk menendang bola setelah melewati kapten T-Team, Hasbullah Awang di Stadion Sultan Ismail Nasiruddin Shah, Kuala Terengganu, Sabtu (15/10/2016).

SHAH ALAM, JUARA.net – Winger asal Indonesia, Andik Vermansah bicara soal rencana masa depannya bersama klub Malaysia, Selangor FA. Hal itu diungkapkan beberapa hari jelang final Piala Malaysia 2016.

Selangor FA yang dalam beberapa laga terakhir dikapteni Andik Vermansah akan bertarung untuk mempertahankan status juara Piala Malaysia, Minggu (30/10/2016) malam.

Pada laga di Stadion Shah Alam itu, Selangor FA bersua lawan mereka pada final tahun lalu Kedah FA. Menuju laga ini, Andik mengaku siap tampil maksimal.

Namun ada isu yang menyertai karier Andik pada akhir musim 2016, soal kabar keinginan klub kaya Malaysia, Johor Darul Takzim (JDT) yang menginginkan jasanya.

”Saya bukan orang yang ambisius, walau cita-cita selalu ada."

Winger Selangor FA, Andik Vermansah

Kepada JUARA, Andik mengatakan tak memikirkan dulu yang lain untuk saat ini. Dia hanya mau fokus ke laga final ini lalu konsentrasi ke timnas Indonesia.

”Saya bukan orang yang ambisius, walau cita-cita selalu ada. Namun yang pasti, kontrak saya bersama Selangor FA masih setahun lagi,” kata Andik.

Lantas, apakah Andik akan bertahan atau hengkang jika dapat tawaran yang lebih menarik termasuk dari JDT? Apalagi, Selangor FA musim depan akan melakukan perombakan maksimal.

”Sejauh ini, saya pemain Selangor FA. Soal musim depan ada pergantian pelatih atau apa pun, saya akan siap menjalani jika masih dibutuhkan,” tutur Andik.

[video]http://video.kompas.com/e/5187990644001_v1_pjuara[/video]


Editor : Estu Santoso
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.