Gelandang Mungil Ini Tak Sabar Menjalani El Clasico

By Anggun Pratama - Jumat, 21 Oktober 2016 | 18:26 WIB
Marco Verratti menjawab pertanyaan dari media di area mixed zone usai laga fase grup Liga Champion PSG vs Basel, di Stadion Parc des Princes, Rabu (19/10/16).
ANGGUN PRATAMA/BOLA/JUARA.NET
Marco Verratti menjawab pertanyaan dari media di area mixed zone usai laga fase grup Liga Champion PSG vs Basel, di Stadion Parc des Princes, Rabu (19/10/16).

Pada Minggu (23/10/2016), Ligue 1 bakal menyuguhkan partai besar bertajuk le classique. Duel itu mempertemukan Paris Saint-Germain dan Marseille di Stadion Parc des Princes, yang merupakan laga el classico (Barcelona vs Madrid) versi Prancis.

Laporan Anggun Pratama dari Paris, Prancis

Gelandang asal Italia, Marco Verratti, menyebut dirinya sudah tak sabar buat menjalani duel penuh gengsi antara dua rival besar itu.

Terlebih, tambahan tiga poin hasil dari kemenangan di laga itu itu bisa membuat PSG menjaga jarak dengan Nice di puncak klasemen.

Baca juga:

"Le classique? Saya sangat bersemangat menjalani laga tersebut. Bila saya bisa menjalani laga seperti itu tiap pekan, tentu menjadi sebuah kepuasan,” ujar Verratti usai laga kontra Basel di ajang Liga Champion pada Rabu (19/10/16).

“Saya senang bermain di laga seperti itu,tapi lebih senang bila bisa memenanginya. Saya rasa suporter juga tak sabar menghadapi laga ini. Keadaan itu terlihat ketika saya bertemu mereka di jalan. Saya merasa laga ini sangat penting buat mereka, juga buat kami,” ucap Verratti lagi.

Gelandang mungil buat ukuran Eropa itu sadar melawan Marseille tak mudah, terlebih timnya juga masih dalam masa adaptasi bersama pelatih baru, Unai Emery.

Pendekatan bermain yang berbeda membuat performa PSG belum optimal di awal musim ini.

“Tak perlu khawatir bila terkadang kami tidak bermain baik. Yang penting adalah kami bisa menang. Kami memenangi 4 laga terakhir. Kami tidak memulai musim dengan baik, tetapi kami harus menyelesaikannya dengan baik,” ucap Verratti lagi.


Editor : Weshley Hutagalung
Sumber : juara.net


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X