Bawa Neymar dkk ke Puncak Klasemen, Pelatih Brasil Hanya Ingin Bertemu Ibu

By Septian Tambunan - Rabu, 12 Oktober 2016 | 23:04 WIB
Pelatih Brasil, Tite, mendampingi anak asuhnya dalam laga Kualifikasi Piala Dunia 2018 zona Amerika Selatan kontra Venezuela di Stadion Metropolitano de Merida, Selasa (11/10/2016).
GEORGE CASTELLANOS/AFP
Pelatih Brasil, Tite, mendampingi anak asuhnya dalam laga Kualifikasi Piala Dunia 2018 zona Amerika Selatan kontra Venezuela di Stadion Metropolitano de Merida, Selasa (11/10/2016).

Pelatih Brasil, Adenor Leonardo Bacchi alias Tite, hanya ingin bertemu sang ibu setelah membawa Neymar dkk menang 2-0 atas Venezuela dalam laga Kualifikasi Piala Dunia 2018 zona Amerika Selatan di Stadion Metropolitano de Merida, Selasa (11/10/2016).

Kendati bermain tanpa sang bintang, Neymar, Brasil tetap mampu mengamankan tiga poin berkat gol dari Gabriel Jesus (menit ke-8) dan Willian (53').

Hasil tersebut membuat Tim Samba memuncaki klasemen dengan koleksi 21 poin. Mereka unggul satu poin dari pesaing terdekat, Uruguay, yang hanya bermain imbang 2-2 melawan Kolombia.

Ketimbang membicarakan posisi Brasil, Tite mengaku cuma mau berjumpa ibunya.

Baca Juga:

"Saya hanya ingin pulang untuk menemui ibu saya," kata Tite seperti dilansir Globo Esporte.

Ternyata, juru taktik berusia 55 tahun ini kangen dengan masakan ibu. Dia pun menyebutkan menu yang ingin disantap.

"Saya ingin makan nasi, kacang-kacangan, daging sapi, dan kubis," ujar Tite tertawa.

Sejak menangani Brasil, Tite sukses menyapu bersih semua pertandingan dengan kemenangan. Mereka mampu menumbangkan Ekuador (3-0), Kolombia (2-1), Bolivia (5-0), dan Venezuela (2-0).


Editor : Aloysius Gonsaga
Sumber : Globo Esporte


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.