Rahmad Darmawan Kalahkan Zah Rahan, Sang Pelatih Jadi Menawan

By Minggu, 11 September 2016 | 16:47 WIB
Pelatih Rahmad Darmawan meladeni wawancara khusus seusai T-Team menang atas Felda United di Stadion Sultan Ismail Nasiruddin Shah di Kuala Terengganu pada Sabtu (10/9/2016).
Dok. T-TEAM FC
Pelatih Rahmad Darmawan meladeni wawancara khusus seusai T-Team menang atas Felda United di Stadion Sultan Ismail Nasiruddin Shah di Kuala Terengganu pada Sabtu (10/9/2016).

KUALA TERENGGANU, JUARA.net – Stadion Sultan Ismail Nasiruddin Shah di Kuala Terengganu pada Sabtu (10/9/2016) jadi ajang reuni. Gelandang mungil Zah Rahan Krangar datang menantang mentornya di Indonesia, Rahmad ’RD’ Darmawan.

Zah Rahan bersama Rahmad Darmawan pernah menjadi bagian kejayaan Sriwijaya FC saat merebut dobel trofi musim 2007-2008. Kala itu, Sriwijaya FC menjuarai Divisi Utama Liga Indonesia dan Piala Indonesia.

Kemenangan T-Team ini membuat mereka merangsek ke papan atas klasemen sementara LSM 2016

Namun pada musim 2016, kedua pelaku sepak bola beda bangsa ini sama-sama berkarier di Liga Super Malaysia (LSM). Zah Rahan meneruskan karier bersama Felda United yang memasuki musim kedua, Rahmad memulai debut.

RD menangani klub promosi T-Team dan performa tim asal Kuala Terengganu ini cukup bagus. Bukti yang terbaru pun dirasakan Zah Rahan dkk yang ditumbangkan T-Team dengan skor 2-3 akhir pekan ini.


Playmaker Felda United, Zah Rahan Krangar (kiri) mencoba melewati gelandang T-Team, Dilshod Sharofetdinov di Stadion Sultan Ismail Nasiruddin Shah di Kuala Terengganu pada Sabtu (10/9/2016).(Dok. T-TEAM FC)

Selain kalah, Zah Rahan juga mandul pada pertandingan ini. Sedangkan satu dari tiga gol T-Team pada laga ini dicetak pemain ’berbau’ Indonesia yang juga eks bintang Persib, Makan Konate.

Kemenangan T-Team ini membuat mereka merangsek ke papan atas klasemen sementara LSM 2016 yang tinggal menyisakan dua laga lagi. T-Team kini ada di posisi kelima di bawah Selangor FA.

Sedangkan tim yang baru saja mereka kalahkan dan diperkuat Zah Rahan adalah Felda United, klub runner-up LSM 2016.

Baca juga:

Nilai Zah Rahan dkk sudah 42 dan tak mungkin dikejar Kedah FA yang ada di posisi tiga yang baru punya 43 poin.


Editor : Estu Santoso
Sumber : juara, Futbol 24, T-Team Facebook


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.